Resep mudah Perkedel Ikan Crispy Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Ikan Crispy mudah, gurih, praktis. Anggota kelompok : Delvina Neilis Sinta Junia Wulandari Feren Rika Susanti Handayani Lestari S. Ikan teri nasi itu sdh asin ya. Jadi aku masak tidak pakai garam.

Perkedel Ikan Crispy Keringkan sebentar, kemudian goreng perkedel ikan crispy dalam. Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli. Sajian perkedel lezat penggugah selera makan yang dapat menjadi inspirasi masakan hari ini. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel Ikan Crispy dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Crispy

  1. Persiapkan 200 gr : ikan tenggiri (haluskan).
  2. Siapkan 200 gr : kentang (goreng dan haluskan).
  3. Menyiapkan 1 bungkus : Kobe Tepung Bakwan Kress (75gr).
  4. Dibutuhkan 3 butir : telur.
  5. Dibutuhkan 2 batang : daun bawang (iris halus).
  6. Siapkan 1 bungkus : KOBE Breadcrumbs (270gr).

Campur ikan tenggiri, kentang, KOBE Tepung Bakwan Perkedel hingga rata. Resep perkedel dengan tambahan wortel, digoreng krispy dengan tepung roti. Ikan Segar Indonesia Sales of Fisheries and Marine Products. Lodeh Ikan Tongkol Perkedel Ikan Crispy Sup Ikan Asam Pedas Sup Ikan Sayuran.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Ikan Crispy


ads/responsive.txt
  1. Campur ikan tenggiri, kentang, Kobe Tepung Bakwan Kress hingga rata. Masukkan 2 butir kuning telur dan daun bawang. Aduk rata..
  2. Ambil 1 sendok makan penuh adonan, bentuk lonjong dan pipihkan. Sisihkan..
  3. Kocok lepas 1 butir telur. Celupkan adonan yang sudah dibentuk ke dalam kocokan telur, gulirkan ke KOBE Breadcrumbs hingga rata..
  4. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga matang dan berwarna kuning keemasan..
  5. Angkat dan Perkedel Ikan Crispy siap dihidangkan selagi hangat..

Resep perkedel jagung memang dikenal juga dengan nama sebutan resep bakwan jagung. Cara membuat perkedel jagung crispy yang renyah dan lezat memang sangat mudah. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Resep perkedel jagung crispy ini bisa anda coba dirumah. Resep perkedel jagung sebenarnya hampir mirip dengan bakwan jagung, hanya saja perkedel jagung perbandingan tepungnya tidak.


ads/link.txt