Gampangnya Menyajikan Perkedel Ikan Sisa Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Ikan Sisa mudah, gurih, praktis. - Masukan perkedel ke dalam sisa kocokan telur, gulingkan hingga terbalur rata. Cara membuat: - Buka kaleng sarden, tiriskan airnya, hancurkan kasar ikan sarden, buang duri halusnya, sisihkan. Lumuri ikan dengan air jeruk lemon lemon cui dan garam.

Perkedel Ikan Sisa Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih. Nasi sisa sering kali dibuang karena dianggap tak bisa lagi digunakan untuk apa-apa. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Perkedel Ikan Sisa dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Sisa

  1. Menyiapkan 3 ekor : ikan sarden goreng.
  2. Menyiapkan 5 sdm : terigu.
  3. Siapkan 1 btr : telur.
  4. Persiapkan Secukupnya : air.
  5. Dibutuhkan : Bumbu.
  6. Siapkan 3 bh : cabe merah.
  7. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  8. Menyiapkan 1 sdt : ketumbar bubuk.
  9. Persiapkan 2 lbr : daun seledri.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.

Selain menjadi makanan utama, nasi juga bisa jadi lauk yang enak. Gunakan saja sisa nasi yang kamu punya lalu. Perkedel, bergedel dan bakwan merupakan beberapa istilah nama yang digunakan untuk menyebutkan makanan enak yang dalam bahasa Belandanya. Ikan bilis salah satu ikan yang layak dikonsumsi karena memiliki dagingnya yang enak dan gurih Namun pernah anda mencoba makanan perkedel?

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Ikan Sisa


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahan. Suwir ikan goreng. Haluskan dengan ulekan..
  2. Haluskan bumbu. Campurkan semua bahan. Masukkan air hangat secukupnya. Aduk rata. Cicipi rasa..
  3. Panaskan minyak. Goreng adonan sampai kuning kecoklatan. Tidak perlu terlalu lama karena ikan sudah digoreng sebelumnya. Angkat. Sajikan..

Perkedel identik dengan bahan dasar kentang. Perkedel Ikan , Find Complete Details about Perkedel Ikan,Perkedel Ikan from Fish Supplier or Manufacturer-Lucky Surimi Products Co., Ltd. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan. Resep Perkedel Kentang Ikan Kuah Semur untuk Sajian Lezat dan Bergizi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.


ads/link.txt