Resep mudah Perkedel Ikan Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Ikan mudah, gurih, praktis. Providing Customers The Best Available Technology, Quality, Service, & Long-term Value! Lights, Gimbals, Tripods, Monitors, & Hundreds Of Other Production Tools. Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya!

Perkedel Ikan CARA MEMBUAT PERKEDEL IKAN : Campurkan fillet ikan dengan jagung manis yang sudah dihaluskan. Olesi loyang dengan minyak goreng, masukkan adonan dan ratakan. Kukus hingga matang, angkat lalu potong perkedel berbentuk persegi atau sesuai selera. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel Ikan dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan

  1. Siapkan 2 ekor : Ikan kombong ukuran sedang (bisa diganti ikan apa saja).
  2. Dibutuhkan 1/2 kg : Kentang.
  3. Siapkan 1 sachet : Susu dancow.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : Maizena.
  5. Siapkan 2 butir : telur (1butir untuk celupan adonan).
  6. Siapkan : Daun sup.
  7. Siapkan : Bawang merah.
  8. Dibutuhkan : Bawang putih.
  9. Siapkan : Merica.
  10. Dibutuhkan : Ketumbar.
  11. Dibutuhkan : Garam.
  12. Dibutuhkan : Totole.

You haven't seen such a dirty carpet, the brown water almost flowed away like mud! (Mencicipi adonan ikan mentah memang tidak nyaman, tetapi step ini perlu untuk mendapatkan rasa asin yang pas sehingga perkedel tidak berasa hambar setelah digoreng). Perkedel ikan yang renyah dan gurih ini pasti disukai anak-anak. Ikan dipadukan dengan kentang hingga rasanya gurih renyah. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Ikan


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang dan duo bawang. Rebus/kukus ikan.
  2. Haluskan semua bahan utama tadi. Bisa di uleg atau di mol..
  3. Setelah bahan sudah halus, di tambahkan susu dancow,merica,ketumbar,garam,totole,daun sup. Koreksi rasa, baru ditambahkan 1butir telur..
  4. Adonan di bentuk sesuai selera, dicelupkan pada adonan telur yg sudah dikocok terlebih dahulu. Goreng sampai kuning. Angkat dan sajikan..

Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Selain rasanya yang enak, kandungan gizi pada ikannya juga baik buat anak Bun! Resep Perkedel Ikan Tenggiri Enak dan Gurih - Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Selain rasanya yang enak, perkedel juga sangat mudah untuk diolah. Makanan yang satu ini memiliki berbagai macam jenisnya misalnya seperti perkedel kentang, perkedel jagung dan perkedel ikan yang akan kami buat pada kesempatan kali ini.


ads/link.txt