Gampangnya Membuat Perkedel Kentang kornet Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang kornet mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Perkedel Tepung Kentang+Wortel+Kornet Anti Pecah Yummy enak lainnya! Selain itu kombinasi bahan-bahan lain seperti daging atau kornet juga bisa menambah cita rasanya. Bagi yang nafsu makannya sedang lesu atau kurang berselera, dengan resep dasar perkedel kentang goreng tanpa daging ini merupakan sajian pelengkap menu makan yang tepat.

Perkedel Kentang kornet Perkedel Kentang Kornet Hari ini buat perkedel kentang karena anak² dan suami suka bgt sama makanan ini. Berikut ini beberapa tips agar perkedel tdk mudah hancur saat digoreng ; 🌸 masukkan perkedel kedalam minyak yang sudah panas. 🌸 goreng dgn api sedang saja (sedang cenderung kecil). 🌸 jangan diaduk², biarkan satu sisi. Itulah cara membuat perkedel kentang kornet yang enak. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Perkedel Kentang kornet dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang kornet

  1. Persiapkan 1 kg : Kentang.
  2. Siapkan 1 sendok : bawang merah goreng.
  3. Menyiapkan : Daun sop.
  4. Menyiapkan 1 : kuning telur (untuk perekat).
  5. Persiapkan : Kornet sesuai selera (bisa diganti jamur,ikan giling,dll).
  6. Dibutuhkan : Merica.
  7. Menyiapkan : Garam.
  8. Dibutuhkan : Adonan pembalur.
  9. Persiapkan 1 : telur utuh dan sisa putih telur untuk pembungkus saat digoreng.

Cara membuat perkedel kentang khas Padang. Sebenarnya tak ada yang berbeda antara perkedel kentang biasa dan perkedel kentang ala rumah makan Padang. Ciri khas perkedel kentang padang adalah menggunakan kentang yang digoreng, bukan direbus agar terasa. Gambar : www.instagram.com Perkedel Kentang Kornet Kentang adalah makanan tinggi karbohidrat populer yang menyediakan beberapa vitamin, mineral, dan senyawa nabati yang sehat.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Kentang kornet


ads/responsive.txt
  1. Kupas dan goreng kentang, kemudian kentang yang telah digoreng tadi saat masih panas langsung dihaluskan di wadah yang telah disiapkan.
  2. Setelah kentang hancur,campurkan kornet, bawang goreng dan daun sop lalu aduk rata,kemudian tambahkan merica dan garam sesuai selera.
  3. Setelah dicicipi dan dirasa pas,maka tambahkan kuning telur dan aduk rata..
  4. Basahi tangan dengan minyak goreng kemudian bentuk adonan sesuai selera.
  5. Masukkan adonan yang sudah dibentuk kedalam kocokan telur kemudian goreng dalam minyak panas hingga berwarna kecoklatan. Perkedel siap disajikan.

Terlebih lagi, mereka dapat membantu penurunan berat badan dan membantu mencegah penyakit jantung. Nah, bagaimana jika kentang yang menyehatkan ini dicampur dengan kornet sapi? Campur kentang yang sudah dihaluskan dengan bawang goreng dan bawang putih goreng yang sudah diremukkan, garam, kornet, dan daun seledri, kemudian padatkan membentuk bulatan pipih. Balur perkedel dengan telur yang sudah dikocok lepas, kemudian goreng dalam minyak panas dan banyak sampai berwarna kocoklatan. Bahan-bahan: Kentang kupas kukus Kornet Garam Royco Daun bawang, seledri Tepung Maizena Telur untuk celupan sblm digoreng Minyak Goreng.


ads/link.txt