Mudahnya Memasak Perkedel Ikan Wortel Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Ikan Wortel mudah, nikmat, praktis. Assalamualaikum Bunda Kali ini saya akan membagikan resep bagaimana caranya membuat Perkedel Kentang Wortel yang rasanya maknyus. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Perkedel Ikan Wortel Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih. Lumuri ikan dengan air jeruk lemon lemon cui dan garam. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Perkedel Ikan Wortel dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Wortel

  1. Persiapkan 1/2 kg : kentang.
  2. Siapkan 2 ekor : ikan tongkol.
  3. Menyiapkan 1 buah : wortel, potong kecil-kecil.
  4. Siapkan 1 tangkai : seledri, chop.
  5. Dibutuhkan 1 tangkai : daun bawang, chop.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : garam (aku ganti pake totole).
  7. Menyiapkan Secukupnya : lada bubuk.
  8. Menyiapkan 1 butir : telur, kocok lepas.
  9. Menyiapkan : bumbu halus:.
  10. Dibutuhkan 3 butir : bawang putih.
  11. Siapkan 5 butir : bawang merah.

Resep dengan petunjuk video: Pesmol Ikan adalah ikan yang di goreng lalu di masak bersama acar kuning. Ikan bilis salah satu ikan yang layak dikonsumsi karena memiliki dagingnya yang enak dan gurih Namun pernah anda mencoba makanan perkedel? Perkedel identik dengan bahan dasar kentang. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Ikan Wortel


ads/responsive.txt
  1. Kukus ikan tongkol dan kentang. Setelah dingin, suwir daging ikan. Kupas kulit kentang..
  2. Selagi mengukus ikan dan kentang, goreng bawang putih dan bawang merah (jangan sampe gosong)..
  3. Ulek bumbu halus dan kentang. Setelah kentang halus, masukkan suwiran ikan, potongan wortel, seledri, daun bawang, garam, dan lada. Koreksi rasa..
  4. Buat bulat-bulat sesuai dengan selera..
  5. Baluri dengan telur. Goreng di minyak panas. Sajikan selagi hangat..

Perkedel ikan Tenggiri - Selamat pagi kepada para pembaca setia blog ini. Pada hari ini kita akan Resep perkedel ikan tenggiri ini merupakan salah satu resep masakan yang sudah dikreasikan. Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna goreng dan kuah. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.


ads/link.txt