Resep mudah Fish Cake, Perkedel Ikan Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Fish Cake, Perkedel Ikan mudah, nikmat, praktis. Hidangan yang istimewa Perkedel Tuna Spicy atau Tuna Fish Spicy Cake yang enak sekali, jika Anda mencobanya saya yakin akan ketagihan, sebab aroma dan rasanya sungguh luarbiasa, Cocok Sekali untuk BUKA PUASA. Tuna Fihsh Spicy atau Perkedel Ikan Tuna ini istimewah dan muda untuk. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

Fish Cake, Perkedel Ikan Bu Pin'i ve daha fazlasını cloudy tarafından oluşturulan Food panosunda bulabilirsiniz. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Fish Cake, Perkedel Ikan dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Fish Cake, Perkedel Ikan

  1. Dibutuhkan 1 kg : ikan halo halo giling / ikan tenggiri / ikan tuna.
  2. Siapkan 300 gr : udang giling.
  3. Siapkan 2 butir : putih telur.
  4. Menyiapkan 2 sdm : garam.
  5. Persiapkan 1 sdt : merica.
  6. Menyiapkan 1 sdm : gula.
  7. Siapkan 1 buah : bawang bombay.
  8. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 500 gr : tapioka.
  10. Dibutuhkan 3 sdm : terigu.
  11. Menyiapkan 500 ml : air, di sesuaikan dengan kondisi ikan.

Also known as bergedil or begedil. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih. Dari nama itulah muncul sajian dengan sebutan 'perkedel' yang kita kenal sekarang.

ads/link.txt

Proses memasak Fish Cake, Perkedel Ikan


ads/responsive.txt
  1. Campur bahan ikan udang dan bumbu haluskan dengan blender, tambahkan air, setelah tercampur rata pindahkan ke wadah besar lalu Masukan terigu dan tapioka uleni sampai rata..
  2. Baluri tangan dengan minyak adonan siap di bentuk seauai selera, masak dengan api kecil atau sedang hingga matang dalamnya..
  3. Selamat mencoba.

Lumuri ikan dengan air jeruk lemon lemon cui dan garam. Fish sauce memberikan rasa dan aroma fishy yang unik di dalam masakan. Tidak ada fish sauce dan sulit menemukannya di sekitar lingkungan rumah anda? Ikan Baronang Bakar Bumbu Rica-Rica Sambal Dabu-Dabu (Grilled Rabbit Fish with Spicy Rica-Rica Dabu-Dabu Salsa). This is a more unusual way to prepare tempeh, at least I don't make perkedel tempeh often enough, and I don't think I encounter much of this in Jakarta.


ads/link.txt