Resep mudah Perkedel pindang Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel pindang mudah, yummy, praktis. #Perkedelpindang #kajisombong, #Hajimabur#wargabulurejo, pemeran ciblek & ndamisah. Kali ini aku akan berbagi resep cara membuat perkedel ikan pindang, perkedel ikan pindang ini masih terbilang resep baru dan jarang dijumpai. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

Perkedel pindang Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Saya yakin hampir semua orang Indonesia bisa bikin Perkedel. Jadi resep ini ditujukan untuk pemula yang baru mau belajar. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel pindang dengan 6 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel pindang

  1. Siapkan 1 keranjang : ikan pindang salem/tongkol.
  2. Menyiapkan 4 btg : daun bawang/pre.
  3. Menyiapkan 1 btr : telur.
  4. Siapkan 1 sdm : Tepung terigu.
  5. Dibutuhkan : Garam.
  6. Dibutuhkan : Merica bubuk.

Shutterstock koleksiyonunda HD kalitesinde Perkedel Kentang Traditional Indonesian Potato Patties temalı stok görseller ve milyonlarca başka telifsiz stok fotoğraf, illüstrasyon ve vektör bulabilirsiniz. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel pindang


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan ikan dan buang durinya, lalu potong-potong. Daun bawang diiris halus. Larutkan tepung terigu dengan air secukupnya tambahkan garam dan merica. Aduk rata. Masukkan telur, daun bawang dan ikan yang sudah dipotong-potong. Aduk rata..
  2. Goreng hingga kuning kecoklatan. Dan inilah menu kami hari ini...sayur asem dengan lauk perkedel pindang...

Yaitu dengan mencampurkan daging giling ke dalam adonan kentang. Dijamin deh, perkedel akan laris manis dan habis dalam sekejap! Les perkedel, bergedel ou begedil, sont des boulettes frites indonésiennes à base de pomme de terre, de viande émincée, de maïs, de tofu, ou de poisson émincé. La plupart des perkedel sont faites de purée de pommes de terre, mais on retrouve également des perkedel jagung (Maïs). Resep Cara Membuat dan Masak Ikan Patin Buat Perkedel dan Cara Membuatnya Sederhana yang Mudah.


ads/link.txt