Resep mudah Perkedel ikan Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel ikan mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya! Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung (peeled maize perkedel) and perkedel tahu (tofu perkedel) and perkedel ikan (minced fish).

Perkedel ikan Kukus hingga matang, angkat lalu potong perkedel berbentuk persegi atau sesuai selera. You haven't seen such a dirty carpet, the brown water almost flowed away like mud! (Mencicipi adonan ikan mentah memang tidak nyaman, tetapi step ini perlu untuk mendapatkan rasa asin yang pas sehingga perkedel tidak berasa hambar setelah digoreng). Perkedel ikan yang renyah dan gurih ini pasti disukai anak-anak. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Perkedel ikan dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel ikan

  1. Siapkan : Bahan :.
  2. Dibutuhkan 5 ekor : ikan nila.
  3. Menyiapkan 1/2 Kg : kentang.
  4. Dibutuhkan 2 Butir : telur.
  5. Menyiapkan : Bumbu halus :.
  6. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Dibutuhkan 3 Siung : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 1 Sdt : merica.
  9. Persiapkan 1 1/2 sdt : garam.
  10. Siapkan : Penyedap rasa (optional).

Ikan dipadukan dengan kentang hingga rasanya gurih renyah. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Selain rasanya yang enak, kandungan gizi pada ikannya juga baik buat anak Bun!

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel ikan


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan ikan dari sisiknya, rebus hingga empuk, buang durinya..
  2. Kupas kentang, goreng setengah matang hingga keemasan, tiriskan, haluskan bersama dengan daging ikan..
  3. Tambahkan bumbu halus dan, telur aduk sampai rata..
  4. Bentuk bulat pipih atau sesuai keinginan. Goreng hingga matang keemasan..
  5. Perkedel ikan siap disajikan..
  6. Selamat mencoba 😘.

Resep Perkedel Ikan Tenggiri Enak dan Gurih - Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Selain rasanya yang enak, perkedel juga sangat mudah untuk diolah. Makanan yang satu ini memiliki berbagai macam jenisnya misalnya seperti perkedel kentang, perkedel jagung dan perkedel ikan yang akan kami buat pada kesempatan kali ini. Resep perkedel kentang ikan kali ini disajikan dalam kuah semur. Ada gurih dan manis berpadu dalam satu sajian.


ads/link.txt