Resep mudah Perkedel tahu crunchy Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel tahu crunchy mudah, gurih, praktis. Bosen sama tahu goreng biasa, akhirnya coba bikin perkedel tahu yang crunchy 😍 Bu Wien. Kami mendapat kiriman tahu putih dari teman yang kebetulan memiliki usaha pembuatan tahu putih. Terbersit ide untuk membuat perkedel tahu.

Perkedel tahu crunchy Nah tahu yang saya gunakan ini tahu sumedang yang biasanya lewat depan rumah. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Perkedel jagung: Nationwide A corn fritters. Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel tahu crunchy dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tahu crunchy

  1. Dibutuhkan 1 bungkus : tahu (punyaku isi 9).
  2. Persiapkan 1 ekor : bandeng (tidak juga gapapa).
  3. Dibutuhkan 1 batang : loncang (daun bawang) iris tipis.
  4. Dibutuhkan 1 butir : telur (kocok lepas).
  5. Menyiapkan : Tepung roti (biar crunchy).
  6. Persiapkan : Bumbu halus :.
  7. Dibutuhkan 1 siung : Bawang merah.
  8. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  10. Menyiapkan Secukupnya : merica.

Perkedel tahu: Nationwide Interestingly, the name "perkedel" is derived from "frikandel", a Dutch term for deep-fried minced meat patties. It becomes perkedel when we adopt it into our cuisine. Other varieties of perkedel also exist, such as perkedel tahu (tofu fritters), perkedel tempe (tempeh fritters) and perkedel jagung (corn fritters) to name a few. Perkedel juga bisa dipadukan dengan bahan yang lainnya, mulai dari daging hingga tahu dan tempe.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel tahu crunchy


ads/responsive.txt
  1. Bentuk bulat2 bahan yg sudah dihaluskan. Masukkan kedalam telur. Balur tepung roti..
  2. Haluskan semua bahan (tahu, bandeng, loncang) campurkan bumbu halus..
  3. Panaskan minyak, goreng sampai matang.. 😊.

Anda bisa membuatnya di rumah dengan mudah dan bisa bervariasi. Ada beberapa resep yang bisa anda pilih untuk mendapatkan kenikmatan tersebut. Maka dari itu, selamat membaca dan menyiapkan bahan-bahannya. Resep cara membuat perkedel tahu, salah satu lauk rumahan sederhana yang populer. Rasanya gurih dan lembut, cocok dimakan dengan nasi.


ads/link.txt