Resep mudah Perkedel Ikan Ketofy Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Ikan Ketofy mudah, yummy, praktis. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih.

Perkedel Ikan Ketofy Language: Share this at Ketofy.me is a keto/low carb website with How-to Keto Guides, Keto Recipes, Keto Resources, and more! Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Perkedel Ikan Ketofy dengan 10 bahan dan 1 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Ketofy

  1. Siapkan 250 gram : ikan tuna, kukus, suwir kasar.
  2. Menyiapkan 1/2 bungkus : agar2 swallow plain warna putih.
  3. Menyiapkan 2 : kuning telur.
  4. Persiapkan 2 batang : seledri, iris halus.
  5. Menyiapkan 1 sdm : garlic powder (2 bawang putih goreng, haluskan).
  6. Menyiapkan 3 : cabe merah besar, iris halus.
  7. Siapkan 1/2 sdt : merica bubuk.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  9. Menyiapkan 1 : telur ayam untuk pelapis, kocok lepas.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Minyak goreng barco.

Resep perkedel kali ini menggunakan bahan ikan sebagai bahan utamanya. Berikut artikel mengenai resep masakan untuk bikin perkedel ikan enak beserta panduan. Perkedel Ikan , Find Complete Details about Perkedel Ikan,Perkedel Ikan from Fish Supplier or Manufacturer-Lucky Surimi Products Co., Ltd. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang Sebenarnya, perkedel bukan cuma berbahan dasar kentang lho, ada juga perkedel yang terbuat dari.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Ikan Ketofy


ads/responsive.txt
  1. Campur semua bahan dalam wadah (kecuali telur untuk pelapis). Koreksi rasa. Panaskan minyak goreng, ambil adonan perkedel dengan sendok, bentuk bulat atau lonjong sesuai selera, lalu masukan ke dalam kocokan telur. Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan. Angkat dan sajikan bersama saus mayo..

Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Tambahkan minyak secukupnya dibuat untuk mengolesi. Resep Perkedel Jamur merupakan kreasi perkedel kentang sehat yang harus dicoba kelezatannya. Sajikan menu Perkedel Jamur yang unik ini yuk sebagai rekomendasi lauk makan keluarga. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan.


ads/link.txt