Gampangnya Memasak Perkedel tempe ikan Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tempe ikan mudah, gurih, praktis. Providing Customers The Best Available Technology, Quality, Service, & Long-term Value! Lights, Gimbals, Tripods, Monitors, & Hundreds Of Other Production Tools. Bosan dengan tempe goreng, jangan bosan dengan tempe dulu karena tempe dapat anda olah menjadi perkedel.

Perkedel tempe ikan Sangat menggoda selera makan anda pokoknya. Baik temen temen kali ini mas ajay bikin perkedel tahu tempe rasa ikan tembeng , dulur dulur bisa cobain dirumah resep dari.mas ajay ini karena makanan ini ternyata uenakk e polll lurrr gk rugi. Tempe adalah makanan sehari hari sebagian besar warga Indonesia. Hai Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel tempe ikan dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tempe ikan

  1. Siapkan 1 papan : tempe.
  2. Siapkan 1 ekor : ikan kembung.
  3. Siapkan 3 sdm : tpung oat, bisa dgnti tepung terigu klw buat dewasa.
  4. Dibutuhkan 1 btr : telur.
  5. Menyiapkan : Bawang merah.
  6. Dibutuhkan : Bawang putih.
  7. Menyiapkan : Merica, garam.
  8. Menyiapkan Irisan : daun bawang.

Kali Ini RYAD CHANNEL AGHNIYA memasak tempe dengan membuat PERKEDEL TEMPE. Perkedel adalah makanan sisipan, selain nasi. Perkedel oleh sebagian orang dijadikan sebagai menu pengganti ikan. Tak hanya kentang dan tahu, tempe pun dapat diolah menjadi perkedel yang tak kalah lezatnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel tempe ikan


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bumbu, Kukus ikan kembung, kemudian ambil dagingnya.
  2. Haluskan tempe masukkan ikan kukus, bumbu, irisan daun bawang aduk rata, tambahkan telur dn tepung oat.
  3. Ambil adonan 1 sendok, bentuk bulat atw lonjong,.
  4. Celupkan di putih telur, kemudian goreng smpe kuning keemasa.

Garing renyah bagian luar serta lembut di bagian dalam dengan aroma khas tempe membuat panganan ini sangatlah special. Perlu diperhatikan saat membuat makanan ini, sebaiknya gunakan tempe yang sudah benar-benar matang dan jadi. Jangan menggunakan tempe yang mentah atau masih dalam proses fermentasi. Lihat juga resep Perkedel Ikan Tongkol enak lainnya! Bikin tempe menjadi makanan yang spesial dengan mencoba resep Perkedel Tempe.


ads/link.txt