Gampangnya Memasak Perkedel Tahu Daging Ayam Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tahu Daging Ayam mudah, mantul, praktis. Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan. Namun, setelah rasanya pas anda bisa memasukan telur dan daging ayam, kemudian aduk dengan rata. Lalu, anda bisa menggoreng perkedel dengan api sedang hingga.

Perkedel Tahu Daging Ayam Cara membuatnya hampir sama ketika kita membuat perkedel kentang. Tahu dihaluskan bersama dengan bumbu kemudian dibentuk bulat lalu digoreng. Resep perkedel tahu - Perkedel tahu ini boleh di konsumsi oleh siapa saja, bahkan anak kecil sekalipun. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Perkedel Tahu Daging Ayam dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tahu Daging Ayam

  1. Siapkan 1 block : tahu putih.
  2. Menyiapkan 1 batang : daun bawang, potong tipis.
  3. Dibutuhkan 1 batang : seledri, potong tipis.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, haluskan.
  5. Menyiapkan 2 siung : bawang merah, haluskan.
  6. Persiapkan 2 sendok teh : chicken powder.
  7. Siapkan 1 sendok teh : merica bubuk.
  8. Menyiapkan 1/4 buah : bawang bombay, cincang.
  9. Dibutuhkan 100 gr : daging ayam giling(daging bisa diganti udang atau ikan giling, sesuai selera).
  10. Persiapkan 1 butir : telur, kocok lepas.
  11. Persiapkan 3 sendok makan : tepung terigu.

Perkedel tahu yang dibuat untuk anak kecil biasanya tidak pedas dan tidak terlalu asin. Perkedel tahu adalah salah satu makanan yang cocok jika di buat sebagai lauk atau sebagai camilan. ID - Resep Perkedel Tahu - Tahu merupakan makanan tradisional yang kaya akan protein dan rendah akan kolesterol, sodium, dan kalori. Perkedel yang umumnya dikenal dengan makanan hasil olahan kentang dan daging merupakan makanan yang sering digunakan untuk lauk.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tahu Daging Ayam


ads/responsive.txt
  1. Masukan semua bahan kecuali telur dan tepung kedalam wadah, aduk2 menggunakan sendok hingga tahu hancur dan semua bahan tercampur rata..
  2. Setelah semua bahan tercampur rata masukan tepung dan telur kedalam adonan tahu, aduk hingga tercampur rata..
  3. Bentuk bulatan dgn menggunakan sendok, goreng dgn minyak panas api kecil agar tidak mudah gosong..
  4. Siap sajikan, bisa dinikmati dgn saus sambal..

Aduk rata tahu putih, daging giling, daun seledri, dan telur. Ingin menikmati Perkedel Daging Ayam Buatan Sendiri Yang Enak? Hari ini ada menu Perkedel Tahu Kornet anda bisa coba untuk membuatnya di rumah. baca juga Resep Sup Bola Ayam Telur Puyuh. Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat Resep Perkedel Tahu Kornet, catat info lengkap yang kami berikan hari. Perkedel yang biasanya menggunakan bahan kentang sebagai bahan pokoknya bisa digantikan oleh bahan tahu yang tentunya menghadirkan variasi gizi yang lebih lengkap dan sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan perkedel yang biasanya anda temui.


ads/link.txt