Resep mudah Pergedel Ikan mix Tahu Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pergedel Ikan mix Tahu mudah, yummy, praktis. Bantai makan ikan dua ratus rebu!!! Resep Perkedel Tahu Brokoli yang lezatnya bikin sehat. Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli.

Pergedel Ikan mix Tahu Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Dalam membuat perkedel tahu, pastinya kamu harus menyesuaikan takaran bahan dengan potongan tahu yang ingin kamu buat. Nah, berikut resep perkedel tahu yang praktis. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Pergedel Ikan mix Tahu dengan 8 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pergedel Ikan mix Tahu

  1. Persiapkan : Tahu putih (aku pake 3).
  2. Persiapkan 200 gr : Ikan gabus giling.
  3. Dibutuhkan 2 butir : Bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 butir : bawang merah.
  5. Persiapkan : Daun bawang.
  6. Persiapkan 1 : Telur ayam.
  7. Persiapkan : Garam.
  8. Siapkan 5 sendok : Tepung terigu.

Download aplikasi masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep. Ada stok tahu cina di rumah, cus langsung bikin Perkedel Tahu seperti ini, yuk. Celupkan perkedel tahu dalam bahan pelapis, goreng dalam minyak banyak panas hingga matang dan kecokelatan. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan, biasanya disandingkan dengan lauk lain beserta nasi.

ads/link.txt

Proses memasak Pergedel Ikan mix Tahu


ads/responsive.txt
  1. Siapkan ikan giling, tahu di hancurkan..
  2. Di haluskan bawang putih, bawang merah dan garam.
  3. Masukan ke adonan ikan giling dan tahu yg sdh halus.
  4. Masukan telur.
  5. Aduk hingga rata bersama dengan tepung.
  6. Tes rasa.
  7. Dimasukan ke kulkas 15 menit, goreng..
  8. Sajikan ☺️☺️.

Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel dengan bahan dasar tahu. Cara membuatnya hampir sama ketika kita membuat perkedel kentang. Tahu dihaluskan bersama dengan bumbu kemudian dibentuk bulat lalu digoreng. Potong tahu kotak-kotak, lalu masukkan blender, tambahkan garam, merica dan ketumbar halus, haluskan. bulat-bulatkan dengan sendok lalu goreng pada minyak agak panas hingga agak kecokelatan. Hari ini ada menu Perkedel Tahu Kornet anda bisa coba untuk membuatnya di rumah. baca juga Resep Sup Bola Ayam Telur Puyuh.


ads/link.txt