Cara Memasak Perkedel tahu + ikan (super simple) Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tahu + ikan (super simple) mudah, nikmat, praktis. Bahan-bahan yang dibutuhkan: tahu putih tepung terigu tepung bumbu sasa telur bumbu racik ikan/ tempe royko/masako lada bubuk garam daun bawang Cara membuat. Video ini menampilkan cara membuat perkedel tahu yang simple dengan bahan-bahan yang mudah didapat. Закрыть. Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel dengan bahan dasar tahu.

Perkedel tahu + ikan (super simple) All of us have a reason to celebrate someone super special in our family or community, don't we? Perhaps you have a special event, class activity or party game that requires a winning ribbon. Maybe you're searching for the perfect message to share that doesn't come in a card. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel tahu + ikan (super simple) dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tahu + ikan (super simple)

  1. Siapkan 5 buah : tahu putih.
  2. Persiapkan 250 gr : ikan manyung.
  3. Persiapkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan 3 batang : daun seledri (iris tipis).
  5. Menyiapkan 2 batang : daun bawang (iris tipis).
  6. Dibutuhkan 1/2 bungkus : merica bubuk.
  7. Menyiapkan : bumbu halus :.
  8. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 1/2 sdm : garam.
  10. Siapkan secukupnya : penyedap rasa (optional).

Resep Perkedel Tahu Brokoli yang lezatnya bikin sehat. Rasakan sensasi lembut yang nikmat saat gigitan pertama yang bikin ingin terus melahapnya. Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli. Resep Perkedel Tahu Kornet Sederhana Spesial Asli Enak.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel tahu + ikan (super simple)


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan ikan dari duri dan kulitnya lalu cincang halus.
  2. Campur ikan, tahu, telur, daun bawang, daun seledri, merica & bumbu halus lalu lumatkan sampai semua bahan tercampur (saya melumat pakai tangan tapi ya harus cuci tangan dulu ya biar ngga jorok/tangan bisa dibungkus plastik dulu).
  3. Setelah halus bentuk kepal kepalan dgn sedikit dipipihkan.
  4. Panaskan minyak lalu goreng perkedel dengan api sedang biar matang sampai ke dalam. Walla jadilah perkedel simpelnya 😋.

Masak olahan tahu memang paling enak bisa dibuat aneka kreasi masakan lezat, khususnya udang, perkedel tahu ikan, perkedel tahu sayur, perkedel tahu wortel, perkedel tahu kukus, perkedel tahu kacang merah, dan lain sebagainya. Langkah pertama untuk membuat perkedel tahu adalah dengan meniriskan tahu dan menghaluskannya dan kemudian campur tahu yang telah dihaluskan. Kelezatan dari perkedel yang satu ini tidak kalah juga dengan yang lainnya lho…Perkedel tahu ini busa dibuat lauk ataupun camilan buat keluarga. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun Perkedel juga bisa dipadukan dengan bahan yang lainnya, mulai dari daging hingga tahu dan tempe. Anda bisa membuatnya di rumah dengan.


ads/link.txt