Resep mudah Begedel kentang campur ikan Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Begedel kentang campur ikan mudah, yummy, praktis. Dalam video Dapur Bujang kali ini, Fendi akan tunjukkan cara paling senang untuk masak Ikan Bilis Masak Kicap. Sesuai untuk orang bujang ataupun students! Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari.

Begedel kentang campur ikan Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. begedil kentang.docx. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Begedel kentang campur ikan dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Begedel kentang campur ikan

  1. Siapkan 2 kg : kentang (kupas kulit potong tipis").
  2. Persiapkan 1/4 kg : daging ikan (apa aja boleh cincang halus).
  3. Menyiapkan 1 ikat : daun bawang (iris tipis").
  4. Siapkan 2 ikat : yimsai (daun sledri iris tipis".
  5. Persiapkan 1 gelundung : bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdm : lada bubuk.
  7. Persiapkan 4 sdm : bawang goreng.
  8. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  9. Persiapkan : roycko.
  10. Siapkan : minyak tuk menggoreng.
  11. Siapkan 4 btr : putih telor.

Masak sekejap dalam api perlahan dan tutup api. Langkah Demi Langkah Mudah от : Che Nom Resepi Begedil Daging yang sangat sedap jika dimakan bersama soto atau bihun sup. Kentang sebaiknya disimpan di tempat yang tidak terlalu dingin, sejuk tapi kering, dan sirkulasi udaranya baik. Maka itu, hindari menyimpan kentang di kulkas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Begedel kentang campur ikan


ads/responsive.txt
  1. Kentang yg sudah d iris lalu d cuci tiriskan setelah tiris d goreng dng minyak d atas kentang sampi kering jangan trllu kering,goreng sampi habis.lalu haluskan.
  2. Bawang putih d goreng sebentar smpi layu haluskan bersam lada bubuk.
  3. Masukan semua bahan kecuali putih telor kedalam wadah yg besar bertutup.boleh pake panci aduk"sampi semua merata.masukan k dalam kulkas selam 4 at 5jm fungsinya biyar bumbu meresap dan hasil gorenganny lebih nikmat dn tdk pecah"pas d goreng.
  4. Uleni kembali karna adonan yg datas agak kering mulai bikin bentuk bulat"pipihkn sedikit.kocok telor putih,sebelum d goreng celupkan k dlm putih telor trlebih dahulu goreng smpi k kuningan pas penggorengan d jamin gk bakaln pecah.

Sebagai gantinya Anda bisa meletakkan kentang dalam wadah khusus di dapur. Dengan Bismillah, As Salam dan Salam Sejahtera, Cara Mudah Buat Begedil Kentang Homemade Yang Sedap- Kalau ikutkan ini bukanlah kali pertama saya buat Begedil Kentang di rumah. Cuma sempena cuti-cuti sekolah satu Malaysia ni. Begedil yang dijual sekadar bahan bahan asas sahaja kerana mereka inginkan keuntungan. Cara penyediaan begedil kali ini agak berbeza dengan apa yang saya biasa buat.


ads/link.txt