Resep mudah Perkedel Kentang Ikan Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Kentang Ikan mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Perkedel kentang ikan tongkol & kornet enak lainnya! Halo gaessss. video ini tentang resep cara membuat perkedel kentang. Nah untuk campurannya sesuai selera ya.

Perkedel Kentang Ikan Resto padang adalah jagonya dalam membuat perkedel kentang yang enak. Cara membuatnya sangat beragam, selain variasi racikan bumbu yang digunakan juga cara menghaluskan kentang bisa dengan direbus, dikukus atau digoreng terlebih dahulu. Langkah-langkah perkedel kentang ikan tongkol : Yang pertama, anda bisa mengukus atau rebus kentang sampai empuk, kemudian dihaluskan dengan garpu. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel Kentang Ikan dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Ikan

  1. Menyiapkan 1 kg : kentang dikupas dipotong2 kecil dan digoreng.
  2. Menyiapkan 1 ekor : ikan tongkol direbus ambil dagingnya aja.
  3. Persiapkan 5 btr : bawang putih digoreng.
  4. Persiapkan 5 btr : bawang merah digoreng.
  5. Siapkan : Penyedap rasa (masako ayam)+merica sdkit.
  6. Dibutuhkan 2 sdm : terigu (bisa jg gk dpkai,ini bwt adonan spy gk hancur wkt digoreng).
  7. Persiapkan : Putih telur utk celupan.
  8. Persiapkan : Minyak goreng.

Setelah itu, anda beri ikan tongkol perasan jeruk nipis, kemudian dicuci dan diambil dagingnya. Kulit dan duri ikan tongkol tersebut tolong dibuang, kemudian cincang dagingnya. Perkedel Kentang Ikan Tongkol pawon putri.. bakso ikan // resep bakso ikan // bakso ikan lezat,gurih gurih nyoi . Perkedel Kentang Isi Daging Enak Banget Cocok Bersanding Dengan Sop.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Ikan


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bumbu yg sdh digoreng,masukkan kentang haluskam lagi sampai tercampur rata,masukkan ke wadah campur dengan ikan yg sdh di suwir2...
  2. Masukkan terigu,penyedap rasa dan merica,campur lagi sampai benar2 menjadi kalis dan bentuklah sesuai keinginan..(bulat,lonjong dll).
  3. Masukkan perkedel yg sdh dibentuk ke dlm putih telur,goreng dengan minyak yg sdh dipanas.. Lakukan sampai adonan perkedel habis...☺.

Resep perkedel kentang ikan kali ini disajikan dalam kuah semur. Ada gurih dan manis berpadu dalam satu sajian. Bisa disajikan dengan nasi atau pasta, menu ini bisa membuatmu ketagihan. Ada dua proses yang akan kita lakukan di resep ini. Pertama, membuat perkedel dari campuran kentang dan ikan tuna halus serta bumbu-bumbunya.


ads/link.txt