Cara Membuat bergedel akar teratai Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep bergedel akar teratai mudah, yummy, praktis. Lotus root cake /bergedel akar teratai. Ayien Chg. Последние твиты от Akar Teratai (@akarteratai). saatnya kembali ke akar #terataigariskeras #terataiundercover caci maki ke akarteratai@gmail.com. di dasar kolam teratai. Pada akar tanaman teratai terletak di dalam air.

bergedel akar teratai Menurut saya bukan di tanah tapi didalam air, teratai kan hidup di atas air (mengambang). Akar teratai sangat tinggi kandungan serat di dalamnya. Teratai (Nymphaea) adalah nama genus untuk tanaman air dari suku Nymphaeaceae. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep bergedel akar teratai dengan 4 bahan dan 1 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan bergedel akar teratai

  1. Persiapkan 1/2 kilo : akar teratai di potong tipis panjang,.
  2. Menyiapkan 1/4 kilo : daging ikan.
  3. Menyiapkan secukupnya : gula,garam, msg,merica.
  4. Siapkan 1 butir : telor.

Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai water-lily atau waterlily. Di Indonesia, teratai juga digunakan untuk menyebut tanaman dari genus Nelumbo (lotus). Find more about akar teratai, the meaning of akar teratai, akar teratai related information and akar teratai translations Style:MLA Chicago APA. "akar teratai." Kamus.net. Tanaman teratai memiliki akar yang berongga.

ads/link.txt

Tahapan memasak bergedel akar teratai


ads/responsive.txt
  1. masukan semuanya bahan aduk rata lalu bikin bulat kemudian di goreng dgn Api sedang.. Selamat. mencoba.

Akar tanaman teratai kurang berkembang dengan baik karena tidak mempunyai bulu akar atau tudung akar. Teratai merupakan salah satu tanaman hias yang tumbuh di air. Bagi umat Budha tanaman ini dipercaya tumbuh di nirwana. Bunganya yang cantik dengan beranekamacam warna. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.


ads/link.txt