Resep mudah Perkedel Ayam Kentang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Ayam Kentang mudah, mantul, praktis. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng Perkedel juga bisa dicampur dengan berbagai bahan lain seperti daging ayam, sapi, wortel atau sayur lainnya. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Perkedel Ayam Kentang Resep perkedel kentang ayam masih sama dengan perkedel kentang daging, hanya saja perkedel ini hanya ditambahkan dengan ayam giling. Bagi Anda yang bosen dengan resep perkedel kentang. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Perkedel Ayam Kentang dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ayam Kentang

  1. Persiapkan 1 kg : kentang.
  2. Dibutuhkan 1/2 kg : dada ayam giling.
  3. Siapkan : Garam.
  4. Persiapkan 1 sdt : Merica.
  5. Persiapkan 3 : Bawang Putih ulek.
  6. Menyiapkan : Kemiri 2 ulek.
  7. Persiapkan 2 sdm : Totole.
  8. Menyiapkan sedikit : Daun kucai.
  9. Menyiapkan 2 : Telor.

Yuk, simak resep perkedel daging ayam cincang di bawah ini! Biasanya, perkedel terbuat dari kentang, tanpa diberikan isian apa pun. Kamu bisa bikin perkedel daging ayam cincang, kalau. Hari ini Yodha kok minta menu Nasi kuning.lauknya Ayam bakar lagi.hihi.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Ayam Kentang


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang lalu ulek, goreng juga bawang putih Dan kemiri Lalu ulek bareng kentangnya.
  2. Beri totole 2 sdm, merica, garam, tambahkan ayam gilingnya, lalu potong-potong sedikit daun kucai lalu 1 telor, aduk.
  3. Bentuk bulat2 masukkan ke kocokan telor lalu goreng..

Otomatis nggak masak menu baru.sudah hafal semua kan resepnya sudah sering aku posting beragam menu ayam bakar. Masakan perkedel kentang sangat disukai oleh semua kalangan usia. Dalam setiap momen apa pun juga pas. Dalam memasak resep perkedel kentang juga bisa Anda variasikan sesuka hati. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia.


ads/link.txt