Gampangnya Menyajikan 44.Perkedel Kentang goreng Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 44.Perkedel Kentang goreng mudah, mantul, praktis. Cara membuat perkedel kentang ini mudah sekali dan rasanya super lezat! Yuk coba cek Resep Perkedel Kentang dari Awita Life! Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap.

44.Perkedel Kentang goreng Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang. Cara membuat perkedel kentang rebus: Cuci kentang, kemudian rebus hingga matang. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep 44.Perkedel Kentang goreng dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 44.Perkedel Kentang goreng

  1. Siapkan 4 buah : kentang.
  2. Menyiapkan 1 butir : telor.
  3. Persiapkan : Daun bawang+sledri iris2.
  4. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  5. Dibutuhkan 5 : bawang merah.
  6. Menyiapkan 3 : bawang putih.
  7. Siapkan : Garam,penyedap rasa,gula,merica.
  8. Menyiapkan : Minyak goreng.

Bagaimana cara membuat perkedel kentang yang tidak mudah rusak saat digoreng? Berikut ini kami tampilkan beberapa tips yang bisa dipraktikkan di dapur. Perkedel kentang/potato fritters are best served hot, just like any other deep-fried food. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia.

ads/link.txt

Step by Step memasak 44.Perkedel Kentang goreng


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang cuci bersih,potong serong tipis buat digoreng supaya empuk.
  2. Siapkan bumbu,iris2 belah 3 potong goreng sampai matang keemasan angkat ulek,lalu benyek2 kentang yg sudah digoreng campurkan bumbu halus kedlm adonan kentang tambahkan daun bawang,seledri,kuning telor, yg putih telor pisahkan buat balurin kentang yg buat digoreng.tambahkan garam,penyedap rasa,gula dan merica.koreksi rasa.
  3. Ulenin sampai merata,bentuk adonan bulat2,sambil nunggu minyak panas kocok putih telor sampai berbuih.
  4. Panaskan minyak goreng,celupin kentang ke putih telor lalu goreng dgn api sedang,balik supaya tidak gosong matang merata sudah matang warna keemasan angkat.tiriskan.
  5. Hidangkan.selamat mencoba.

Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau dikonsumsi masyarakat di negeri ini. Kentang goreng misalnya, atau keripik kentang. Sebelum digoreng, perkedel perlu dilapisi dengan putih telur agar adonannya tidak mudah hancur. Dalam satu wadah, campur kentang tumbuk dan bumbu halus matang (bersama kornet). Tambahkan seledri, kocokan kuning telur, dan tepung.


ads/link.txt