Cara Memasak Perkedel kentang mix singkong 😊😊 Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel kentang mix singkong 😊😊 mudah, enak, praktis. INDONESIAN FOOD HOW TO MAKE "Perkedel Singkong" makanan ini mudah dilbuat dan bahannya mudah didapat , dan banyak orang yang SUKA. Karna itu bisa di jual langsung atau online untuk menambah uang saku. Lihat juga resep Persatuan Kentang dan Telur (Perkedel) Simpel 🥔🥚 enak lainnya!

Perkedel kentang mix singkong 😊😊 Bahannya mudah didapat, bumbunya pun sedikit. Resep dan cara memasaknya ada di Vidio. Halo gaessss. video ini tentang resep cara membuat perkedel kentang. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Perkedel kentang mix singkong 😊😊 dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang mix singkong 😊😊

  1. Menyiapkan : Singkong 1 buah (direbus dlu).
  2. Siapkan : Kentang 3 buah yg sedang.
  3. Persiapkan 1 batang : Daun bawang.
  4. Siapkan 1 batang : Daun sop.
  5. Persiapkan 1 bungkus : Royko.
  6. Dibutuhkan 250 ml : Minyak goreng.
  7. Menyiapkan 1 : Telor.
  8. Siapkan 1/2 sendok teh : Lada bubuk.

Nah untuk campurannya sesuai selera ya. Disini saya buat yang polos alias tanpa daging Bahan dan bumbu: Kentang Daun seledri. Lihat juga resep Perkedel kentang mix singkong 😊😊 enak lainnya! Sesekali bikin perkedel kentang diluar pakem nih ceritanya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel kentang mix singkong 😊😊


ads/responsive.txt
  1. Singkong yg udah drebus lalu digoreng dan kentang yg udh dikupas juga digoreng, setelah digoreng, diulek sampe alus.
  2. Masukan, daun bawang dan dau sop yg udah diris kedalam adonanan singkong dan kentang yg udah dihaluskan,tambahkan lada dan royko, lalu bentuk seperti bulatan.
  3. Siapkan telor didalam mangkok kecil kocok telor, lalu masukan perkedel 1 persatu,.
  4. Panaskan wajan yg beriisi minyak lalu masukan perkedel yg udah dlumurin telor, lalu digoreng sekira nya matang dan menguning siap diangkat dan sajikan ya, selamat mencoba.

Bukan kayak garam dapur itu lo ya. 😁 Jadi ceritanya kentang saya mix dengan udang, bumbunya ya itu tadi garam masala dan kari bubuk. Perkedel kentang - Indonesian potato fritters. Perkedel kentang/potato fritters are best served hot, just like any other deep-fried food. But I get it that making perkedel takes effort, and you may want to make a really big batch in one go and store them for later. Kentang isi ayam jamur. foto: Instagram/@numpangsaveresep.id.


ads/link.txt