Mudahnya Menyajikan Perkedel kentang kornetku Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang kornetku mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Perkedel Tepung Kentang+Wortel+Kornet Anti Pecah Yummy enak lainnya! Perkedel kentang merupakan olahan masakan berbahan kentang yang sederhana tapi memiliki rasa enak yang mantap. Resto padang adalah jagonya dalam membuat perkedel kentang yang enak.

Perkedel kentang kornetku Kali ini saya akan membagikan resep Perkedel Kentang Kornet. Perkedel Kentang Kornet Hari ini buat perkedel kentang karena anak² dan suami suka bgt sama makanan ini. Berikut ini beberapa tips agar perkedel tdk mudah hancur saat digoreng ; 🌸 masukkan perkedel kedalam minyak yang sudah panas. 🌸 goreng dgn api sedang saja (sedang cenderung kecil). 🌸 jangan diaduk², biarkan satu sisi. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Perkedel kentang kornetku dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang kornetku

  1. Persiapkan 3 buah : kentang goreng (iris tipis).
  2. Menyiapkan 3 Batang : daun seledri.
  3. Siapkan 3 sdm : tepung panir.
  4. Siapkan 1 buah : telur.
  5. Persiapkan 1 sdm : kornetku.
  6. Dibutuhkan : Bumbu halus:.
  7. Menyiapkan Secukupnya : gula, garam, penyedap.
  8. Menyiapkan 7 siung : bawang putih lokal.
  9. Menyiapkan Secukupnya : biji pala / pala bubuk.

Itulah cara membuat perkedel kentang kornet yang enak. Cara membuat perkedel kentang khas Padang. Sebenarnya tak ada yang berbeda antara perkedel kentang biasa dan perkedel kentang ala rumah makan Padang. Ciri khas perkedel kentang padang adalah menggunakan kentang yang digoreng, bukan direbus agar terasa.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel kentang kornetku


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan, ulek bumbu halus dan goreng kentang.
  2. Haluskan kentang, campur dengan bumbu halus, masukan juga kornet dan seledri yang sudah di iris, aduk hingga rata.
  3. Masukan 3 sdm tepung panir, aduk kembali sampai tercampur, lalu masukan juga kocokan telur aduk lagi..
  4. Bulat bulatkan adonan, lalu goreng..
  5. Siap di sajikan.

Campur kentang yang sudah dihaluskan dengan bawang goreng dan bawang putih goreng yang sudah diremukkan, garam, kornet, dan daun seledri, kemudian padatkan membentuk bulatan pipih. Balur perkedel dengan telur yang sudah dikocok lepas, kemudian goreng dalam minyak panas dan banyak sampai berwarna kocoklatan. Resep dan Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Jadi makanan Anda akan lebih menyehatkan. Lalu bagaimana cara membuat perkedel kentang kornet?


ads/link.txt