Cara Membuat Perkedel kentang sosis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang sosis mudah, gurih, praktis. Terimakasih yang sudah nonton video ini Selamat mencoba Jangan lupa Like comment subscribe. Nggak tahu kok tiba-tiba kepikiran bikin stik perkedel sosis bisa jadi refrensi jika kalian bosen dengan perkededel kentang yang biasa di bikin Yuk simak. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Perkedel kentang sosis Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Sajiansedap.com - Resep Perkedel Kentang Sosis bisa menjadi rebutan keluarga di rumah. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel kentang sosis dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang sosis

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : kentang (potong2 kotak goreng).
  2. Menyiapkan : Bumbu halus.
  3. Persiapkan 5 butir : bawang merah(goreng).
  4. Persiapkan 5 butir : bawang putih(goreng).
  5. Siapkan : Sck nya mrica.
  6. Siapkan : Sck nya garam.
  7. Siapkan : Sck kaldu bubuk.
  8. Persiapkan : Bahan tambahan.
  9. Persiapkan 1 butir : telur (kocok lepas buat bahan celupan).
  10. Persiapkan : I ikat daun seledri (iris2 tipis).

Tak cuma disantap langsung, Perkedel Kentang Sosis bisa juga menemani waktu makan spesial bersama. Perkedel kentang isi sosis ini rasanya tidak kalah lezat dengan perkedel yang lain dan anda pun bisa untuk mencoba membuatnya dirumah untuk pelengkap makan diatas meja makan keluarga. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang sosis


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang dan haluskan,haluskan selagi panas ya biar gampang me di ulek aja sisihkan.
  2. Goreng sebentar bawang merah,bawang putih..kemudian haluskan bersama lada butir/lada bubuk garam.
  3. Masukan bumbu yg sudah di ulek ke dalam wadah berisi kentang yg sudah di haluskan dan irisan sosis uleni sampai semua tercampur rata tes rasa sampai pas.
  4. Bulat2 adonan..celupkan ke dalam telur goreng sampai kuning kecoklatan tiriskan ☺.

Hari ini masih agak sibuk kerjar deadline kerjaan lagi.jadi buat makan siang.beli sup ayam pecok Pak Min aja.favorit Yodha. Tapi.karena yang beli papinya.kok ya lupa beliin perkedel.padahal Yodha. Kupas kentang dan rebus hingga matang dengan beri sedikit taburan garam. Perkedel Kentang Keju..olahan kentang yang banyak diminati sebagai pelengkap menu utama yaitu perkedel kentang. keju didalamnya,bakso, atau sosis yang akan menambah kelezatan perkedal kentang buatan anda. Resep Perkedel Kentang Bondon Bandung Sederhana Spesial Asli Enak.


ads/link.txt