Resep mudah Perkedel Kentang Daging Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Daging mudah, cepat, praktis. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng Perkedel juga bisa dicampur dengan berbagai bahan lain seperti daging ayam, sapi, wortel atau sayur lainnya. Kentang yang sudah dicuci bersih dikukus sampai matang dan empuk.

Perkedel Kentang Daging Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Perkedel Kentang Daging dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Daging

  1. Menyiapkan 3 bh : kentang uk.besar (potong dan goreng dulu).
  2. Dibutuhkan 50 gr : daging, rebus dan cincang halus.
  3. Persiapkan 1 bh : wortel, parut.
  4. Dibutuhkan 1 btg : seledri, iris halus.
  5. Persiapkan 1 bh : kuning telur.
  6. Persiapkan 3 bh : bawang putih, goreng dulu.
  7. Dibutuhkan 2 bh : bawang merah, goreng dulu.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : bawang goreng (optional).
  9. Siapkan Secukupnya : garam.
  10. Siapkan Secukupnya : lada.
  11. Persiapkan : Bahan celupan:.
  12. Menyiapkan 1 bh : putih telur, kocok pake garpu.

Sama hal nya dengan perkedel kentang daging, hanya saja perkedel kentang ayam ini menambahkan ayam sebagai bahan campurannya. Resep ini sangat pantas untuk dicoba untuk. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Resep Perkedel Kentang Dan Daging Sapi Anti Hancur Paling Enak Cara Membuat Perkedel Kentang Daging Cincang Yang Enak dan Gurih Resep perkedel Kentang Daging cincang - Anda.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Kentang Daging


ads/responsive.txt
  1. Haluskan kentang yang sudah digoreng bersama bawang putih bawang merah hingga halus..
  2. Pindahkan kentang yang sudah dihaluskan ke wadah yang lebih besar. Tambahkan wortel parut,daging, bawang goreng, daun seledri, kuning telur, garam dan lada. Aduk hingga rata. Buat bulatan - bulatan dengan bantuan tangan hingga adonan habis..
  3. Panaskan minyak dalam wajan. Celupkan bulatan kentang ke dalam putih telur, lalu goreng hingga kecoklatan..

Diantaranya yaitu perkedel kentang, perkedel daging giling sapi, perkedel daging ayam cincang, perkedel kornet, perkedel jagung. Bagaimana cara membuat varian perkedel yang bermacam. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Kentang memiliki beberapa gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentu saja gizi dalam perkedel ini akan semakin.


ads/link.txt