Resep mudah Prekedel kentang daging cincang Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Prekedel kentang daging cincang mudah, mantul, praktis. Cara Membuat Perkedel Kentang Daging Cincang Yang Enak dan Gurih Resep perkedel Kentang Daging cincang - Anda pasti pernah menikmati lezatnya perkedel. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta Cara membuat: - Tumis daging cincang beserta bawang merah dan bawang putih cincang, sisihkan. - Rebus kentang beserta kulitnya sampai matang empuk.

Prekedel kentang daging cincang Bahan bahan Resep Perkedel Kentang Daging atau Kornet. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC Campur kentang yang sudah dihaluskan dengan bumbu tumis, daging/ayam cincang, dan daun seledri, kemudian padatkan membentuk bulatan pipih. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Prekedel kentang daging cincang dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Prekedel kentang daging cincang

  1. Persiapkan 250 gram : kentang goreng haluskan.
  2. Siapkan Secukupnya : minyak goreng.
  3. Siapkan 1 sdt : penyedap kaldu rasa sapi.
  4. Menyiapkan 1/2 sdt : merica.
  5. Persiapkan 1 butir : telur.
  6. Persiapkan 1 sdt : garam.
  7. Persiapkan 200 gram : daging haluskan di blender.
  8. Persiapkan 1 siung : bawang bombay.
  9. Menyiapkan 1 sdt : kaldu rasa sapi.

Resep Perkedel Kentang - Kentang sebenarnya merupakan sumber karbohidrat, namun sering kali masih digunakan sebagai bahan membuat lauk seperti perkedel. Kali ini modifikasi dilakukan dengan menggunakan daging cincang. a. Diantaranya yaitu perkedel kentang, perkedel daging giling sapi, perkedel daging ayam cincang, perkedel kornet, perkedel jagung. Perkedel memang tidak harus melulu kentang namun perkedel juga bisa dikombinasikan dengan gilingan daging ayam cincang. agar lebih bervariasi dan tidak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Prekedel kentang daging cincang


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang bombay sampai harum kemudian masukkan daging sapi yang sudah halus tambahkan penyedap kaldu rasa sapi, biarkan matang dan angkat.
  2. Haluskan kentang yang sudah digoreng kemudian tambahkan 1 sdm daging yang sudah ditumis, tambahkan merica dan penyedap rasa kaldu sapi aduk rata.
  3. Bentuk sesuai selera, celupkan ke kocokan telur yang dikasih garam, kemudian goreng sampai kecoklatan, hanya balik sekali tidak perlu dibolakbalik menghindari ambyaar🤭😄silahkan dicoba☺️.

Cara Membuat Perkedel Kentang Daging Cincang Yang Enak dan Gurih Resep perkedel Kentang Daging cincang - Anda pasti. Celupkan bulatan perkedel kentang ke dalam telur yang sudah dikocok. Goreng perkedel menggunakan api sedang hingga masak atau berubah kecoklatan. Demikian resep menarik membuat perkedel kentang daging, gurih nikmat dan menggugah selera. Haluskan kentang yang sudah dikukus. lalu campur dengan daging cincang, bumbu yang sudah ditumis beserta daun bawang dan seledri, garam dan merica lalu aduk hingga rata.


ads/link.txt