Resep mudah Perkedel Kentang Praktis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Kentang Praktis mudah, nikmat, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang.

Perkedel Kentang Praktis Namun, membuat perkedel kentang ala KFC ini tidak ada salahnya untuk dicoba. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Kalau cara membuat perkedel kentang ini sih sebenarnya sangat mudah praktis. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel Kentang Praktis dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Praktis

  1. Menyiapkan 2 kg : kentang.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Menyiapkan : Garam.
  4. Menyiapkan : Merica.
  5. Persiapkan : Kaldu ayam bubuk.
  6. Persiapkan : Bahan pencelup:.
  7. Dibutuhkan 1 butir : telur.

Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam. Perkedel kentang gampang sekali dibuat dan bisa dijadikan sebagai cemilan. Siapa yang tidak kenal makanan satu ini. Salah satu olahan kentang yang banyak diminati sebagai pelengkap menu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Kentang Praktis


ads/responsive.txt
  1. Kupas bersih kentang, potong dadu lalu goreng sampai matang.
  2. Haluskan kentang setelah digoreng, beri 1 butir telur, garam, lada, kaldu, aduk rata, tes rasa..
  3. Bentuk adonan kentang, celupkan di telur yang sudah dikocok, lalu goreng di minyak panas sampai warnanya keemasan..

Cara Membuat Perkedel Kentang Maknyus yang Simpel dan Praktis. Goreng kentang yang sudah dicuci bersih dan dipotong potong hingga kuning kecoklatan. Goreng bawang putih dan bawang merah. Btw aku suka memasak juga apalagi masakan ala Jawa dan aku barusaja membuat perkedel kentang yang aku isi/campur dengan daging ayam cincang. Perkedel kentang dapat disajikan bersama lauk ketika makan.


ads/link.txt