Gampangnya Membuat Perkedel Kentang Kornet Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Kornet mudah, yummy, praktis. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu Tunggu hingga matang kecokelatan. Bahan bahan Resep Perkedel Kentang Daging atau Kornet.

Perkedel Kentang Kornet Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Ilustrasi perkedel kentang kornet © DapurKobe. Selain ditambahkan daging sapi, perkedel juga semakin nikmat jika dicampur dengan kornet. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel Kentang Kornet dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Kornet

  1. Persiapkan 1 kg : kentang.
  2. Menyiapkan 1 kaleng : kornet (340 gr).
  3. Persiapkan 10 buah : bawang merah.
  4. Menyiapkan 2-3 buah : bawang putih.
  5. Menyiapkan secukupnya : Kaldu bubuk.
  6. Menyiapkan secukupnya : Lada bubuk.
  7. Siapkan 1 butir : telur.
  8. Siapkan 5 batang : daun bawang, diiris.
  9. Menyiapkan : Putih telur untuk celupan(me: kuningnya sudah buat nastar).
  10. Dibutuhkan : Minyak untuk menggoreng.
  11. Siapkan secukupnya : Tepung.

Jika di Belanda olahan frikadel memiliki bahan dominan daging atau kornet, di Indonesia berbeda. Hal ini bergantung juga pada kebiasaan orang Indonesia yang. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Kornet


ads/responsive.txt
  1. Siapan semua bahannya. Bersihkan kentang, potong potong, kukus hingga matang, angkat langsung dihaluskan. Bawang merah dan bawang putih diiris tipis, goreng hingga kecoklatan..
  2. Masukan kentang halus, duo bawang goreng, telur, kaldu bubuk, lada bubuk, daun bawang, aduk hingga tercampur rata. Tes rasa..
  3. Ambil adonan dgn sendok takar, saya pakai 2x 15 gr sendok takar. Bentuk bulat dan pipihkan. Jika lengket, taburkan tepung. Perkedel yg telah dibentuk, bisa disimpan dikotak kedap udara di dalam kulkas..
  4. Goreng perkedel dengan minyak secukupnya, jangan dibolak balik. Cukup 1x balik saja..

Masakan perkedel kentang sangat disukai oleh semua kalangan usia. Dalam setiap momen apa pun juga pas. Tumis kornet yang sudah disiapkan ke dalam minyak panas. Sebelum membuat perkedel kentang kornet, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan menyiapkan bahan-bahannya. Untuk membeli bahan-bahan ini, Anda bisa membelinya di.


ads/link.txt