Gampangnya Memasak Perkedel kentang keju mozzarella Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang keju mozzarella mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Perkedel Kentang with Mozzarella Cheese (dgn air fryer) enak lainnya! Perkedel kentang termasuk olahan ibuku😋 biasanya ibuku kalau bikin perkedel itu dibuat lauk dengan sup sayur iga sapi/daging. Lagi kangen masakan indonesia hihi perkedel bulatan mama kangen banget 😍.baru pertama buat perkedel kentang dan alhamdulillah berhasil.

Perkedel kentang keju mozzarella Ya gitu dechhh☺️🤭 Kali ini aku terinpirasi banget buat bikin perkedel tp isiannya keju mozzarella cocok banget buat musim hujan. Bitterballen Mozarella/Bola Kentang Mozarella/Kroket Kentang enak lainnya! Crispy and Crunchy Potato Cheese Balls Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Perkedel kentang keju mozzarella dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang keju mozzarella

  1. Siapkan 4 buah : kentang ukuran sedang.
  2. Persiapkan : Daun bawang.
  3. Dibutuhkan : Keju mozzarella.
  4. Siapkan 1 butir : telur.
  5. Dibutuhkan : Garam.
  6. Siapkan : Gula.
  7. Dibutuhkan : Lada.
  8. Dibutuhkan : Minyak goreng.

Tapi lama kelamaan malah jadi tenar dan di sajikan dimana-mana. Seperti sajian mie instan dan roti bakar. Awalnya kedua makanan ini di anggap biasa saja, tapi sekarang mendadak jadi menu utama makanan di tempat nongkrong. Jika biasanya perkedel tanpa menggunakan isian, kali ini kamu harus mencoba membuatnya dengan versi berbeda.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel kentang keju mozzarella


ads/responsive.txt
  1. Rebus kentang sampai empuk kupas kulitnya dan haluskan.
  2. Setelah kentang nya halus bumbui dengan gula garam dan lada sesuai selera.
  3. Masukkan daun bawang yg sudah diiris aduk rata.
  4. Bulatkan kentang halus yg sudah dibumbui masukkan didalamnya potongan keju mozzarella,tutup bulatan dan gulingkan ke dalam telur yg sudah dikocok rata,ulangi sampai adonan habis.
  5. Goreng hingga kuning keemasan,angkat dan sajikan.

Ini adalah resep perkedel khas Korea. Teksturnya yang lembut berpadu dengan keju mozzarella yang meleleh di mulut. Berikut resep perkedel kentang mozzarella khas Korea. Oh ya, dan teknik pelapisannya harus di dobel ya agar tidak bocor kejunya. Mozzarella Sticks adaptasi dari laurainthekitchen.com nah perkedel kentang memang enak apalagi ala style kentang keju begini, jadi semoga resep perkedel kentang ini bisa ajdi referensi ya buat kamu semua, smoga nnti bisa bkin perkedel keju mozarella.


ads/link.txt