Mudahnya Membuat 19. PREKEDEL KENTANG TELUR Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 19. PREKEDEL KENTANG TELUR mudah, gurih, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping pada soto.

19. PREKEDEL KENTANG TELUR Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep 19. PREKEDEL KENTANG TELUR dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 19. PREKEDEL KENTANG TELUR

  1. Menyiapkan 5 Butir : Kentang ukuran sedang.
  2. Persiapkan : Ketumbar yang Butiran.
  3. Dibutuhkan 1 siung : Bawang merah.
  4. Dibutuhkan 2 siung : Bawang putih.
  5. Persiapkan : Garam.
  6. Menyiapkan 1 butir : telur.
  7. Menyiapkan : Air.
  8. Menyiapkan : Terigu.

Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau dikonsumsi masyarakat di negeri ini. Kalau salah memilih jenis kentang, perkedel bisa jadi lembek dan mudah hancur. Artikel berlanjut setelah video di bawah ini.

ads/link.txt

Proses memasak 19. PREKEDEL KENTANG TELUR


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang belah menjadi empat lalu goreng sampai matang,setelah itu angkat dan tiriskan.
  2. Bawang merah,bawang putih,ketumbar di uleg, dan kentang yang tadi sudah di goreng juga di haluskan...
  3. Lalu bentuk, dan siapkan terigu kering untuk membalur agara tak lengket.
  4. Kocok telur boleh beri garam sedikit,dan tambahkan sedikit air putih.
  5. Lalu celupkan prekedel yang sudah di bentuk celupkan ke telur, lalu goreng boleh di bolak balik supaya telurnya terlihat tebal kaya di warteg hehe... Lakukan berulang.
  6. Lalu angkat kentang dan tiriskan,, prekedel kentang siap dis antap dengan nasi hangat....

Membuat perkedel paling baik menggunakan kentang jenis tes karena kandungan airnya sedikit. Kandungan air yang sedikit akan membuat kentang lumat jadi lebih padat. Panaskan minyak lalu goreng kentang hingga empuk. Setelah halus, campur dengan kornet, bumbu putih, daun bawang, bawang goreng dan telur. Lalu bumbui dengan lada dan garam sesuai selera.


ads/link.txt