Gampangnya Memasak Perkedel Kentang Kornet Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Kentang Kornet mudah, cepat, praktis. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu Tunggu hingga matang kecokelatan. Perkedel Kentang Kornet Perkedel biasa disajikan sebagai lauk dari sayur sop ataupun sebagai pelengkap dari nasi kuning.

Perkedel Kentang Kornet Jika di Belanda olahan frikadel memiliki bahan dominan daging atau kornet, di Indonesia berbeda. Hal ini bergantung juga pada kebiasaan orang Indonesia yang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Perkedel Kentang Kornet dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Kornet

  1. Siapkan : Kentang secukupnya (1/2 kg).
  2. Persiapkan : Kornet beef secukupnya (50g).
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan : garam, lada.
  5. Dibutuhkan 1 butir : telur kocok lepas.
  6. Dibutuhkan secukupnya : minyak goreng.

Ilustrasi perkedel kentang kornet © DapurKobe. Selain ditambahkan daging sapi, perkedel juga semakin nikmat jika dicampur dengan kornet. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Kentang Kornet


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang, potong kecil2 lalu goreng hingga kekuningan. Kupas bawang putih dan goreng hingga kekuningan. Haluskan kentang dan bawang putih.
  2. Masukkan kornet, bumbui garam, lada, penyedap. Aduk rata.
  3. Bulat2kan adonan.
  4. Kocok telur. Masukkan perkedel kedalam telur lalu goreng dalam minyak hingga matang.

Gambar : www.instagram.com Perkedel Kentang Kornet. Kentang adalah makanan tinggi karbohidrat populer yang menyediakan beberapa vitamin, mineral, dan senyawa nabati yang sehat. Masakan perkedel kentang sangat disukai oleh semua kalangan usia. Dalam setiap momen apa pun juga pas. Tumis kornet yang sudah disiapkan ke dalam minyak panas.


ads/link.txt