Cara Menyajikan Perkedel kentang praktis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang praktis mudah, cepat, praktis. Perkedel Kornet Kentang Wortel Si Butet enak lainnya! Minyak Untuk Menggoreng Selamat Mencoba :) caramembuatperkedel tutorialmembuatperkedel #. Variasi perkedel kentang enak dengan cara membuat yang mudah praktis dan tidak hancur bisa juga mencoba resep sederhana berikut ini.

Perkedel kentang praktis Ini adalah makanan favoriteku dari kecil. Dengan waktu yang singkat, tentu banyak yang berpikir untuk mencari hidangan yang praktis dan mudah dibuat. Merdeka.com - Cara membuat perkedel kentang goreng ternyata mudah dan praktis. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel kentang praktis dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang praktis

  1. Siapkan 5 buah : kentang.
  2. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  3. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 1 butir : telur.
  5. Siapkan Secukupnya : garam.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : Minyak goreng untuk menggoreng.

Perkedel merupakan salah satu makanan yang kerap dijadikan lauk pendamping nasi. Perpaduan kentang dan telur membuat makanan ini terasa gurih dan nikmat. Tak hanya nikmat, makanan ini pun mudah dibuat. Campurkan tepung terigu bersama adonan perkedel kentang yang telah lunak, aduk hingga rata dan tercampur sempurna, serta bertekstur padat dan dapat dibentuk.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang praktis


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang lalu potong dadu, goreng hingga empuk.
  2. Siapkan bumbu duo bawang di uleg tambahkan garam secukupnya.
  3. Setelah kentang empuk, tiriskan, lalu haluskan dan campur dengan bumbu.
  4. Bentuk bulatan pipih, celupkan ke kocok telur, lalu goreng hingga keemasan. Angkat tiriskan, sajikan.
  5. Ps. Selain d goreng, cara untuk kentang biar empuk adalah bisa juga dgn di rebus atau d kukus. Namun kalau d rebus hasil akhirnya agak lebih lebih lembek.

Selain kentang, jagung juga dapat bunda sajikan sebagai masakan untuk perkedel. Kombinasi jagung manis menghasilkan perkedel yang sangat istimewa. Rasanya yang lezat pasti akan menggugah selera anda. Resep perkedel jagung yang satu ini wajib Bunda coba dirumah. COM - Masih bingung mau siapin lauk pauk apa buat keluarga dirumah yang simpel dan praktis dan mudah dibuat meski tak punya banyak waktu?


ads/link.txt