Gampangnya Menyajikan Bergedel kentang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bergedel kentang mudah, mantul, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kentang dibuat sebagai bergedel atau perkedel dengan dicampur dengan daging cincang atau kornet, menjadikan rasanya begitu nikmat.

Bergedel kentang Kukus kentang hingga matang dan lunak. Selagi hangat, kupas kulitnya dan haluskan. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bergedel kentang dengan 6 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bergedel kentang

  1. Dibutuhkan 6 buah : Kentang.
  2. Dibutuhkan : Bawang putih kating 1 besar.
  3. Siapkan : Bawang merah goreng.
  4. Menyiapkan 1 sdt : Garam.
  5. Menyiapkan 1 sdt : Bubuk pala.
  6. Dibutuhkan 1 butir : Kuning telor.

Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa.

ads/link.txt

Proses memasak Bergedel kentang


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih kentang dan bawang putih.
  2. Kupas kentang dan bawang putih, kemudian potong kentang 2cm.
  3. Panaskan minyak, goreng kentang dan bawang putih setengah matang.
  4. Tiriskan, kemudian uleg kentang sampai halus lalu tambahkan bawang putih, bawang goreng, garam dan bubuk pala, campur dan haluskan.
  5. Bentuk bulat atau sesuai selera, kemudian celup ke dalam kocokan kuning telor.
  6. Goreng menggunakan api sedang, sebentar atau sampai kecoklatan. Lalu, tiriskan dan siap dihidangkan..
  7. Catatan : bisa juga ditambah kornet atau daging cincang, daun ketumbar, sesuai selera. Selamat mencoba..

Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Perkedel Kentang Paling Mudah dan Praktis. Resep Perkedel Kentang - Kentang sebenarnya merupakan sumber karbohidrat, namun sering kali masih digunakan sebagai bahan membuat lauk seperti perkedel. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang penting enak dan bikin kenyang ha ha. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia.


ads/link.txt