Resep mudah Perkedel Kentang (Amatir) Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang (Amatir) mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Perkedel Kentang (Amatir) enak lainnya! Kentang rebus, perkedel kentang, kentang goreng, sup kentang, keempat makanan ini diputar-putar menjadi menu harian secara bergantian karena kemampuan Ibu mengolah kentang yang pas-pasan. Dari rasa happy, excited, euforia , karena bisa menyantap kentang setiap hari, hingga timbul rasa bosan, eneg, 'mblenger', dan akhirnya kesal tak keruan.

Perkedel Kentang (Amatir) Jadi makanan yg sy share makanan yg paling mudah dan anti gagal 😅. Jadi, temen temen sesama amatiran bisa coba resep ini yaa Setiya Rini. Jadi makanan yg sy share makanan yg paling mudah dan anti gagal 😅. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Perkedel Kentang (Amatir) dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang (Amatir)

  1. Persiapkan 3 : kentang ukuran sedang, kupas.
  2. Persiapkan 1-2 batang : daun bawang.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur kocok lepas.
  4. Menyiapkan : Bumbu penyedap rasa.
  5. Siapkan Sejumput : garam.
  6. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, jika tidak suka bisa digoreng dulu.

Tak jarang perkedel bisa menjadi lauk untuk teman makan si Kecil. Jika biasanya perkedel kentang yang dibuat, Mama yang memiliki banyak waktu luang di rumah bisa membuat perkedel daging. Perkedel kentang menjadi momok menakutkan, dan sebisa mungkin saya menghindarinya.. Untuk tukang masak amatir seperti saya, yang masih belum memiliki insting terkait takaran bumbu dan bahan, buku resep itu terlalu sulit.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Kentang (Amatir)


ads/responsive.txt
  1. Potong kentang, ukuran bebas karenan nanti dihancurkan, lalu goreng menggunakan minyak banyak, sampai ujung agak kering kecoklatan. Tiriskan.
  2. Hancurkan kentang bersama bawang putih, bisa ditumbuk, kalau saya di blender 😅, kalau diblender lakukan sedikit sedikit ya,.
  3. Campurkan daun bawang yang sudah dipotong kecil, bumbu penyedap rasa dan garam.
  4. Bentuk adonan kentang dengan menggunakan 2 sendok, masukkan kedalam kocokan telur, lalu goreng di minyak panas.
  5. Balikkan adonan jika sudah terlihat coklat, selesai. Perkedel siap disantap.

Namun suatu hari saya memberanikan diri mencoba salah satu resep dari buku itu (kalau tidak salah sayur asem), dan hasil. Di rumah ada kentang sisa ga kemasak dari seminggu yang lalu. Tapi ya namanya juga amatir, ga berani goreng-goreng di sini karena sayang minyak akhirnya nyoba bikin perkedel kentang tapi dipanggang. #Perkedeldaunkelor #Larantuka Hallo Teman-teman, Di Video kali ini saya mencoba membuat resep masakan unik. Ya uniknya di sini saya mencoba membuat Perkedel. Amatir Cooking Class dengan Ririn: Pizza Goreng Isi Tumis Daging Cincang yang Crispy & Super Yummy! air putih , Daging Sapi , Gorengan , pizza , Roti Saya, Kentang, dan Resep Perkedel Kentang a la My Mom Di rumah ada kentang sisa ga kemasak dari seminggu yang lalu.


ads/link.txt