Resep mudah Perkedel Kentang Istimewa Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Kentang Istimewa mudah, gurih, praktis. Hari ini saya membuat PERKEDEL KENTANG SPESIAL yang bener - bener LEMBUT dan GURIH ! Jumpa lagi sama saya Fetra di DAPUR FETRA ! Hari ini saya membuat PERKEDEL KENTANG.

Perkedel Kentang Istimewa Resep Perkedel Kentang Wortel Sumber gambar: pxhere.com. Bayangkan bagaimana kalau di dalam perkedel kentang ditambahkan sayuran lain? Tak cuma rasanya lebih enak, tentu saja kandungan. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Perkedel Kentang Istimewa dengan 10 bahan dan 9 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Istimewa

  1. Menyiapkan 100 gram : Kentang.
  2. Dibutuhkan 10 gram : Keju cheddar (saya pakai merk kraft).
  3. Dibutuhkan 1 sdm : Margarin.
  4. Menyiapkan Secukupnya : lada (saya pakai merk ladaku).
  5. Siapkan Secukupnya : Fresh milk (saya pakai merk greenfields).
  6. Siapkan Secukupnya : Penyedap totole (bisa diganti royco atau masako ayam).
  7. Siapkan 1 sdm : Bawang goreng (sesuai selera).
  8. Menyiapkan Secukupnya : Bon cabe (bagi yang kurang suka pedas tdk perlu).
  9. Siapkan 1 butir : Telur.
  10. Siapkan Secukupnya : Minyak goreng.

Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Tak hanya itu, kentang juga mengandung. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Istimewa


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang kemudian rebus hingga lunak. Supaya mudah dihancurkan sebaiknya dipotong menjadi beberapa bagian sebelum direbus..
  2. Haluskan kentang sampai lembut (saya pakai ulekan utk menghaluskan)..
  3. Panaskan margarin sampai mencair, kemudian masukkan kentang yang sudah dihaluskan..
  4. Campur dengan fresh milk secukupnya sedikit demi sedikit. Fresh milk jangan terlalu banyak supaya tidak encer adonannya..
  5. Masukkan keju cheddar, lada, totole, bon cabe, dan bawang goreng. Kemudian aduk terus sampai adonan kalis. Setelah dirasa cukup kalis, angkat adonan dan bentuk menjadi bentuk bulat2..
  6. Panaskan minyak goreng. Sambil menunggu minyak panas, kocok lepas telur..
  7. Ambil adonan yg sudah dibentuk menjadi bulat dan masukkan ke dalam telur, kemudian goreng..
  8. Setelah berwarna kecoklatan, angkat dari penggorengan dan perkedel kentang siap disantap..
  9. Selamat mencoba..😃.

Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Sajian perkedel kentang simpel yang makin istimewa rasanya dengan tambahan udang didalamnya. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku.


ads/link.txt