Resep mudah Prekedel kentang anti gagal Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Prekedel kentang anti gagal mudah, gurih, praktis. Perkedel kentang tanpa dicelup telur, mulus tidak pecah tidak hancur tidak remuk ketika digoreng. Perkedel kentang yang sedap untuk lauk, enak untuk camilan. VideosRESEP PERKEDEL KENTANG ANTI GAGAL!!! 🤤🥔.

Prekedel kentang anti gagal Campur Udang Anti Gagal. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Cara Membuat Perkedel Kentang yang Benar. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Prekedel kentang anti gagal dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Prekedel kentang anti gagal

  1. Persiapkan 4 buah : kentang ukuran sedang.
  2. Persiapkan 2 sdm : Tepung maizena.
  3. Dibutuhkan 1 : Telur ayam (saya pakai stgh nya).
  4. Dibutuhkan secukupnya : Daun bawang dan seledri.
  5. Siapkan secukupnya : Penyedap rasa (kaldu alami).
  6. Persiapkan : Stgh sdt lada.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Garam, gula putih.

Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu kemudian dihaluskan. - Perkedel Kentang siap dijadikan santapan makan bersama keluarga tercinta, bersanding menu yang lainnya. Jadi, apa yang membuat no gagal? karena kentangnya digoreng dan bukan direbus.

ads/link.txt

Tahapan memasak Prekedel kentang anti gagal


ads/responsive.txt
  1. Rebus kentang sampai matang kemudian haluskan dgn ulekan,kemudian campur semua bahan dan tes rasa, kalau adonannya masih lembek tbahkan lagi tepung maizena nya atau bisa juga tambahkan terigu..
  2. Setelah itu bulat2 adonan dengan sendok, goreng sampai matang..
  3. Sajikan.

Kalau direbus bakalan pecah perkedelnya saat digoreng, jadi mawut dan amburadul tak berbentuk deh. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat. Kalau kebetulan kita lagi makan di rumah makan Padang, pasti kita melihat jenis lauk ini di display warung makan tersebut.


ads/link.txt