Cara Membuat Perkedel kentang wortel Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang wortel mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Perkedel kentang wortel enak lainnya! Haha.judul perkedelnya agak panjang sesuai dgn problem yg sering dijumpai para mommies saat menggoreng perkedel sering pecah. Perkedel Kentang Tahu Wortel bikinan pertama. endeess. seperti biasa. aku kalo bumbu mah gak pake takar takar. yang penting diicip enak.

Perkedel kentang wortel Setelah itu, wajan ditutup dan tunggu sampai kentangnya matang namun tidak kering. Lalu, tumbuk kentang selagi masih panas hingga halus. Lihat juga resep Perkedel Kentang Ayam Wortel Labu enak lainnya! Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Perkedel kentang wortel dengan 7 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang wortel

  1. Siapkan 3 : kentang dieng ukuran besar.
  2. Dibutuhkan 2 : telur (1 untuk di adonan kentang, 1 untuk pelapis).
  3. Dibutuhkan 2 bks : bawang goreng siap pakai...beli dtukang sayur.
  4. Persiapkan 1 : wortel.
  5. Siapkan Secukupnya : royco ayam.
  6. Siapkan 1 sdt : ladaku.
  7. Persiapkan Secukupnya : minyak untuk menggoreng.

Sop Sayur : Wortel Kubis Buncis Kentang Tomat Sawi Hijau Bawang putih Bawang merah goreng Merica Jahe Garam Perkedel Kentang : Kentang Bawang putih goreng Bawang merah goreng Kucai Merica Garam Telur. Assalamualaikum Bunda Kali ini saya akan membagikan resep bagaimana caranya membuat Perkedel Kentang Wortel yang rasanya maknyus. Bahannya sangat mudah dan cara membuatnya pun sangat mudah. Perkedel juga bisa dicampur dengan berbagai bahan lain seperti daging ayam, sapi, wortel atau sayur lainnya.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang wortel


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang, cuci bersih dan potong tipis.
  2. Siapkan ulekan...masukkan bawang goreng dan ladaku ulek halus.
  3. Setelah kentang matang angkat dan masukkan dalam ulekan....ulek halus selagi panas.
  4. Setelah halus...pindahkan dalam mangkuk lalu parut wortel dan masukkan telur kemudian beri royco aduk rata.
  5. Setelah tercampur siapkan wadah...masukkan telur untuk pelapis, kocok lepas.
  6. Siapkan wajan, nyalakn kompor, beri minyak.Bentuk perkedel masukkan ke dalam telur lalu siap untuk di goreng.
  7. Setelah berwarna kecoklatan angkat...siap di santap....abaikan bentuknya yg tidak cantik....yg terpenting tetap akyu yg paling cantik🤗🤣.

Penasaran kan, gimana resep lengkap bikin perkedel yang enak dan mudah? Bahan: Bahkan, kumpulan radikal bebas diyakini sebagai salah satu faktor risiko dari berbagai penyakit kronis seperti penyakit jantung, diabetes, dan kanker. Maka itu,untuk menurunkan risiko semua penyakit tersebut, Anda bisa mengonsumsi kentang. <p>Resep berikut adalah membuat perkedel sederhana, yaitu tanpa menggunakan daging atau kornet. Meskipun begitu, hasilnya saya yakin enak dan cocok dengan selera Ibu-ibu. Kita hanya menggunakan bahan utama yaitu kentang, dan bumbu standard seperti seledri, bawang merah, telur, merica dan pala.


ads/link.txt