Resep mudah Perkedel kentang kornet, anti pecah Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang kornet, anti pecah mudah, mantul, praktis. Assalamualaikum Bunda, Hari ini saya mau membuat perkedel kentang yang enak dan gurih serta tidak pecah. Resep perkedel kentang ini sangat mudah sekali dan praktis. Perkedel Kentang Anti Pecah ini sangat mudah dibuat kalau teman-teman mengikuti step-step yang aku jelaskan dalam video ini.

Perkedel kentang kornet, anti pecah Haha.judul perkedelnya agak panjang sesuai dgn problem yg sering dijumpai para mommies saat menggoreng perkedel sering pecah. Halo gaessss. video ini tentang resep cara membuat perkedel kentang. Nah untuk campurannya sesuai selera ya. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel kentang kornet, anti pecah dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang kornet, anti pecah

  1. Menyiapkan 4-5 : kentang kecil.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus : kornet.
  3. Siapkan 1 : telor.
  4. Menyiapkan 3 : bawang merah iris tipis.
  5. Persiapkan 2 : bawang putih iris tipis.
  6. Siapkan : merica, uleg alus.
  7. Dibutuhkan : garam.
  8. Menyiapkan : penyedap (sy pake masako).

Disini saya buat yang polos alias tanpa daging Bahan dan bumbu: Kentang Daun seledri. Perkedel kentang kornet (anti ambyar 😄) Ini salah satu menu favorit dirumah,, udah otomatis kalo perkedel kentang pasti harus pake kornet. 🤗 Resep perkedel ini sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun. adonannya kokoh tidak mudah ambyar ketika digoreng. penggemar perkedel wajib coba nih. 😊👍. Resep Tempe goreng bumbu racik ikan goreng. Ini namanya kepepet.tak ada rotan akarpun jadi.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang kornet, anti pecah


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih kentang, iris lalu goreng. tidak usa sampe cokelat, yg penting sudah empuk..
  2. Goreng bawang merah + bawang putih yg sudah diiris tipis..
  3. Uleg halus merica + kentang yg sudah digoreng. lalu masukan bawang merah bawang putih yg sudah digoreng, kornet garam dan penyedap. campur semua bahan dengan uleg'an. jangan lupa cicipi..
  4. Kocok telor, setengah tuang ke adonan kentang. setengah masukan ke wadah..
  5. Jika semua bahan sudah tercampur bentuk bulat" pipih, masukan ke kocokan telor lalu goreng..

Nggak ada bumbu racik indofood tempe goreng.adanya bumbu racik indofood ikan goreng.apa boleh buat pake yg seadanya saja. Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng. Selain itu kentang bisa dimodifikasi dengan talas atau sukun. Seperti juga resep masakan lain yang menggunakan bahan baku kentang, resep perkedel kentang rebus dan perkedel kentang daging ataupun kornet juga banyak mengandung kandungan gizi yang bermanfaat buat tubuh kita. Sebut saja karbohidrat, protein, vitamin B kompleks, potasium, kalsium dan magnesium yang dipercaya dapat mengurangi gejala sakit pada penderita rematik.


ads/link.txt