Resep mudah Perkedel Kentang Anti Gagal Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Kentang Anti Gagal mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Perkedel Kentang (Amatir) enak lainnya! Resep Donat Kentang Empuk ANTI GAGAL. Suami tercinta pak dokter bedah sering bikin donat kentang, resep turun temurun dari mama mertua saya.

Perkedel Kentang Anti Gagal Hari ini aku masak PERKEDEL yang berbeda karena kentang nya aku kukus tidak d. Cara Membuat Perkedel Kentang yang Benar. Yuk memasak seru dengan berbagai resep hanya di tamedia official. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Perkedel Kentang Anti Gagal dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Anti Gagal

  1. Siapkan 1 : kentang ukuran besar, potong seruas jari.
  2. Persiapkan 1 : daun seledri, iris tipis.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih, haluskan.
  4. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  5. Persiapkan secukupnya : Lada.
  6. Menyiapkan 1 : telur, kocok (me : telur sisaan buat ayam krispy).
  7. Siapkan : Minyak untuk menggoreng.

Tulis saran di kolom komentar Dan jangan untuk like setiap video kami Juga Share Dan Pastinya Subsribe Tamedia Official Terima. Perkedel Kentang Mulus Tanpa Dicelup Telur Banyak banget yang suka bilang kalo mreka suka gagal ambyar kalo buat perkedel, Ada tips supaya perkedelnya nggak ambyar, yg penting bahan utama kentangnya harus matang sempurna sampai kecoklatan warnanya, kalo kentangnya matang gak bakal ambyar, tapi kalo. Haha.judul perkedelnya agak panjang sesuai dgn problem yg sering dijumpai para mommies saat menggoreng perkedel sering pecah.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Kentang Anti Gagal


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang sampai sedikit keemasan, jangan sampai kering agar mudah dihaluskan. Tiriskan.
  2. Haluskan kentang, saya pakai ulekan biasa..
  3. Campurkan kentang dengan bawang putih, daun seledri, garam dan lada. Kemudian bentuk. Saya bentuknya ambil adonan, kemudian buletin dengan jari telunjuk dan ibu jari bertemu, lalu pipihkan. Jadi terlihat bagus.
  4. Susun semua adonan yang sudah dibentuk di alas / piring..
  5. Panaskan minyak. Celupkan adonan ke telur kemudian goreng. Goreng sampai keemasan. Sajikan.

Itulah cara membuat perkedel kentang rebus sederhana. Sajikan perkedel kentang dalam keadaan hanga dengan nasi atau cocolan sambal. Cara membuat perkedel kentang agar tidak hancur saat digoreng. Cukup banyak pemula yang gagal membuat perkedel bulat sempurna karena sudah keburu hancur saat proses penggorengan. Disaat PSBB seperti sekarang ini agar hari kita tetap efektif dan bermanfaat, mari buat perkedel kentang untuk lauk bisa untuk cemilan juga koq Bund.


ads/link.txt