Gampangnya Memasak Perkedel Kentang Telur Puyuh Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Telur Puyuh mudah, cepat, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Perkedel,makanan yang biasanya terbuat dari bahan dasar kentang ini ternyata banyak variasinya, mulai dari perkedel kentang padang,perkedel kentang kornet.

Perkedel Kentang Telur Puyuh Bahan-bahan Tekan tengahnya dengan telur puyuh lalu bulatkan kembali. Angkat, tiriskan dan perkedel kentang telur puyuh siap dihidangkan. diisi dengan telur puyuh membuat sajian kroket kentang satu ini begitu spesial terasa, mari lihat resepnya di sini! Bagi anda yang sangat menggemari sajian kentang maka anda bisa mencoba untuk menikmati sebuah resep sedap berikut ini, yakni kroket kentang isi telur puyuh. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Perkedel Kentang Telur Puyuh dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Telur Puyuh

  1. Dibutuhkan 8 buah : kentang.
  2. Siapkan : Telur puyuh.
  3. Menyiapkan : Minyak untuk menggoreng.
  4. Menyiapkan : Bumbu :.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih (iris lalu goreng).
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah (iris lalu goreng).
  7. Persiapkan : Garam.
  8. Menyiapkan : Merica bubuk.
  9. Persiapkan : Kaldu jamur.
  10. Persiapkan : Celupan :.
  11. Siapkan : Terigu+air.
  12. Siapkan : Tepung pangko.

Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang penting enak dan bikin kenyang ha ha. Sebelum digoreng, perkedel perlu dilapisi dengan putih telur agar adonannya tidak mudah hancur. Anda juga bisa menyimpan adonan perkedel yang Dalam satu wadah, campur kentang tumbuk dan bumbu halus matang (bersama kornet). Tambahkan seledri, kocokan kuning telur, dan tepung.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Telur Puyuh


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang, cuci bersih, potong-potong lalu goreng.
  2. Rebus telur puyuh, lalu kupas.
  3. Haluskan kentang yang udah digoreng bersama bumbunya, campur rata.
  4. Bentuk bola-bola yang diisi telur puyuh.
  5. Celupkan di larutan terigu dan air, gulingkan di tepung pangko, ulangi sampai habis. Bisa disimpan di kulkas sebagai persediaan lalu digoreng.

PERKEDEL KENTANG TELUR PUYUH от : jeni prastika PERKEDEL KENTANG TELUR PUYUH #perkedel #perkedelkentang #telurpuyuh #makananindonesia #indonesiafood.Новинка Resep Perkedel Kentang Puyuh Sumber gambar: instagram.com/mboknana. Siapa bilang perkedel kentang nggak bisa ditambahkan dengan isian telur? Varian perkedel yang satu ini menggunakan telur puyuh dan pastinya akan disukai oleh siapapun, termasuk anggota. Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat.


ads/link.txt