Resep mudah Perkedel kentang ayam Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang ayam mudah, gurih, praktis. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng Perkedel juga bisa dicampur dengan berbagai bahan lain seperti daging ayam, sapi, wortel atau sayur lainnya. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Perkedel kentang ayam Jika tertarik untuk mencobanya maka mulailah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya. Bukanlah hal yang sulit melakukannya, karena. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Perkedel kentang ayam dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang ayam

  1. Dibutuhkan 3 buah : kentang ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 100 gram : ayam fillet.
  3. Dibutuhkan secukupnya : Daun seledri atau daun sop.
  4. Dibutuhkan 1 : siunh bawang putih.
  5. Persiapkan 1 sendok teh : Merica bubuk.
  6. Dibutuhkan 1 sendok teh : Rayco.
  7. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  8. Menyiapkan secukupnya : Minya goreng.

Beberapa resep perkedel kentang mulai dari resep perkedel kentang original, daging, ayam Resep Perkedel Kentang - Banyak sekali sayur-sayuran yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku. Semakin sering dikonsumsi, maka semakin turun tingkat kepuasannya. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel kentang ayam


ads/responsive.txt
  1. Besihkan ayam lalu rebus sebentar sampai ayam terlihat berwarna putih lalu angkat dan cincang sampai halus..
  2. Kupas kentang lalu potong sesuai selera lalu digoreng, telihat kentang sudah matang lalu pindahkan dalam mangkuk atau ke dalam tempat untuk di giling atau di haluskan. Setelah ketang halus masukan daging ayam yang sudah dicincang aduk sampai rata..
  3. Pisah kan kuning dan putih telur, lalu campurkan dan aduk sampai mereta kuning telur ke dalam mangkuk yang berisi kentang dan ayam yang sudah dicampur sebelumnya..
  4. Iris halus daun seledri atau daun sop lalu campur kan kedalam mangkuk berisi kentang,ayam dan kuning telur sebelumnya aduk sampai rata lalu masukan rayco dan merica bubuk, setelah adonan merata lalu dibentuk ukuran sesuai selera..
  5. Dan cara menggoreng, panasakan minyak lalu perkedel di celupkan kedalam putih telur lalu masukan ke wajan, masak dengan api kecil lalu terlihat coklat angkat dan sajikan..

Resep perkedel kentang selanjutnya adalah dikombinasikan dengan mencampurkan ayam ke dalamnya. Mendengar ada ayam di dalam perkedel tentunya Kamu sudah bisa membayangkan. Hari ini Yodha kok minta menu Nasi kuning.lauknya Ayam bakar lagi.hihi. Otomatis nggak masak menu baru.sudah hafal semua kan resepnya sudah sering aku posting beragam menu ayam bakar. Pecahkan telur ayam, sisihkan putih telur dalam mangkok kecil.


ads/link.txt