Mudahnya Menyajikan Perkedel kentang super lembut Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang super lembut mudah, cepat, praktis. PERKEDEL KENTANG SUPER LEMBUT #perkedelkentang Resep perkedel super lembut dan mantul cara membuat perkedel agar perkedel jadi lembut perkedel nikmat dan. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Perkedel kentang super lembut Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat. Kalau kebetulan kita lagi makan di rumah makan Padang, pasti kita melihat jenis lauk ini di display warung makan tersebut. Perkedel kentang memiliki rasa gurih, empuk dan cocok dijadikan sebagai lauk. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Perkedel kentang super lembut dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang super lembut

  1. Siapkan 4 buah : kentang ukuran sedang (rebus, kupas, dan haluskan).
  2. Persiapkan 3 sdm : maizena (bisa ditambahkan bila dirasa kurang).
  3. Menyiapkan 3 sdm : kornet.
  4. Siapkan 5 siung : bawang merah (haluskan).
  5. Persiapkan 3 siung : bawang putih(haluskan).
  6. Siapkan 1 sdt : pala.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : lada.
  8. Siapkan secukupnya : Garam.
  9. Siapkan 1 butir : telur (kocok lepas).
  10. Persiapkan : Minyak goreng.

Berikut adalah resep perkedel kentang yang enak dan gurih yang bisa dicoba Proses awal pembuatan perkedel kentang diawali dengan pengukusan kentang. Sebelum dikukus cuci kentang hingga bersih setelah itu kukus. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang dilumatkan lalu dibentuk pipih.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang super lembut


ads/responsive.txt
  1. Campurkan semua bahan sampai tercampur merata, kecuali telur. Tes rasa, koreksi bila dirasa belum pas..
  2. Lalu buat bulatan-bulatan dan pipihkan, seterusnya sampe bahan habis..
  3. Panaskan minyak dengan api sedang. Balur bulatan-bulatan tadi dengan telur yang sudah dikocok kemudian goreng sampai kecoklatan.
  4. Perkedel siap dihidangkan dan disantap..
  5. Perkedel ini super lembut, karena hampir 100% kentang..

First step: Prepare perkedel kentang dough/batter/mixture. There are two major steps in preparing Perkedel kentang/potato fritters are best served hot, just like any other deep-fried food. But I get it that making Hello Anita, I tried making it tonite. Just like French fries but with lots of flavor. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia.


ads/link.txt