Cara Menyajikan Bergedel Kentang Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bergedel Kentang mudah, gurih, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kentang dibuat sebagai bergedel atau perkedel dengan dicampur dengan daging cincang atau kornet, menjadikan rasanya begitu nikmat.

Bergedel Kentang Kukus kentang hingga matang dan lunak. Selagi hangat, kupas kulitnya dan haluskan. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Bergedel Kentang dengan 10 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bergedel Kentang

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : kentang kupas,cuci potong kotak-kotak lalu goreng.
  2. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih haluskan.
  3. Menyiapkan Secukupnya : merica bubuk.
  4. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  5. Dibutuhkan : Bawang merah goreng untuk campuran adonan (setengah matang).
  6. Dibutuhkan Secukupnya : Kaldu jamur/penyedap rasa.
  7. Persiapkan 1 btg : daun bawang/loncang iris tipis-tipis.
  8. Menyiapkan Sedikit : pala bubuk.
  9. Menyiapkan 2 btr : telur ayam.
  10. Persiapkan : Minyak goreng.

Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bergedel Kentang


ads/responsive.txt
  1. Kentang yg sdh di goreng dan tumbuk/uleg. Campur kan bawang putih,merica bubuk,pala bubuk,garam,bawang merah goreng,irisan daun bawang,kaldu jamur dan 1 butir telur. Campur2/aduk hingga menjadi adonan lalu bentuk sesuai selera(bulat pipih).
  2. Siapkan wadah lalu pecahkan 1 butir telur di kocok lepas. Celupkan bergedel di dalam telur lalu goreng sampai matang. Bergedel kentang siap di hidangkan😍.

Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Perkedel Kentang Paling Mudah dan Praktis. Resep Perkedel Kentang - Kentang sebenarnya merupakan sumber karbohidrat, namun sering kali masih digunakan sebagai bahan membuat lauk seperti perkedel. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang penting enak dan bikin kenyang ha ha. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia.


ads/link.txt