Gampangnya Menyajikan Begedel kentang Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Begedel kentang mudah, gurih, praktis. Kali ini Dapur Bujang akan menunjukkan cara cara untuk menyediakan Begedil Kentang. Dapur Bujang musim baru kini keudara setiap hari Khamis. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside.

Begedel kentang We are selling frozen potato cutlet. begedil kentang.docx. Ketika kentang masih panas, hancurkan kentang dengan cara melenyek kentang sehingga halus menggunakan potato masher atau garfu. Kalau makan soto atau bihun sup, ada orang mesti akan cari begedil dulu… Betul tak? Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Begedel kentang dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Begedel kentang

  1. Menyiapkan 3 buah : kentang uk sedang.
  2. Siapkan 4 : bawang merah.
  3. Menyiapkan 2 : daun bawang.
  4. Persiapkan 1 : telur.
  5. Menyiapkan : Garam.
  6. Siapkan : Gula.
  7. Persiapkan Secukupnya : pala.
  8. Siapkan : Merica.
  9. Siapkan : Masako.
  10. Siapkan Secukupnya : minyak goreng.

Bukan semua orang rajin nak buat begedil ni. Tapi sekali kalau ada, memang confirm makan bertambah. Dengan Bismillah, As Salam dan Salam Sejahtera, Cara Mudah Buat Begedil Kentang Homemade Yang Sedap- Kalau ikutkan ini bukanlah kali pertama saya buat Begedil Kentang di rumah. Saya sediakan Begedil untuk dihidang bersama Soto Ayam yang Nana sediakan di SINI.

ads/link.txt

Tahapan memasak Begedel kentang


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan bahannya jangan lupa kentang sm bawang merah di iris terlebih dahulu n daun bawangnya juga.
  2. Panaskan minyak lalu masukkan bawang merah iris kemudian kentang yang telah dipotong2.
  3. Haluskan bawang merah goreng, beri garam, merica, pala masukkan kentang goreng haluskan aduk rata baru beri masako yg terahir beri irisan daun bawang aduk merata n bentuk bulat.
  4. Siap kan telur yg sdh dikocok beri merica, masako baru begedel kentang kita masukkan n siap digoreng.
  5. Panaskan minyak, masuk kan begedel kentang yg telah dibalur telur tunggu sampai matang bila masi ada sisa kocokan telur bisa diulang kembali tunggu matang n siap untuk disajikan.

Pertamanya, kerana rasanya yang sangat sedap sehinggakan kami. Ada sedikit kelainan dari begedil kentang bi. Saya membuat penambahan dalam resepi begedil ni dengan menambah bawang putih dan bawang besar. Cara mudah membuat begedil kentang dengan melenyek kentang yang telah digoreng kemudian digaul bersama bahan-bahan sesedap rasa. Ada yang teringin makan begedil kentang cara ini?


ads/link.txt