Resep mudah Pregedel Kentang Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pregedel Kentang mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Persatuan Kentang dan Telur (Perkedel) Simpel 🥔🥚 enak lainnya! Perkedel kentang - Indonesian potato fritters. Perkedel kentang/potato fritters are best served hot, just like any other deep-fried food.

Pregedel Kentang Resto padang adalah jagonya dalam membuat perkedel kentang yang enak. Cara membuatnya sangat beragam, selain variasi racikan bumbu yang digunakan juga cara menghaluskan kentang bisa dengan direbus, dikukus atau digoreng terlebih dahulu. I don't know why they named it like that. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Pregedel Kentang dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pregedel Kentang

  1. Persiapkan 400 gram : Kentang.
  2. Siapkan 1 btr : telur.
  3. Siapkan : Daun seledri potong potong.
  4. Menyiapkan : Cabe merah 2 bh di potong potong.
  5. Persiapkan : Bawang merah 2 dihaluskan.
  6. Siapkan : Bawang putih 1 siung di haluskan.
  7. Siapkan 1/2 sdm : Merica.
  8. Dibutuhkan sedikit : Garam.
  9. Siapkan sedikit : Kaldu bubuk.

Otherwise, this is an excellent meal, either for a side dish or an appetizer. Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng. Selain itu kentang bisa dimodifikasi dengan talas atau sukun. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

ads/link.txt

Tahapan memasak Pregedel Kentang


ads/responsive.txt
  1. Kupas bersih kentang, cuci lalu goreng sampai matang.
  2. Haluskan kentang yang sudah digoreng.
  3. Tambahkan semua bumbu lain.
  4. Bentuk pipih pregedel kemudian goreng sampai kecoklatan.

Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Pembuatan perkedel sendiri sangat mudah dan tak harus ribet dalam menyiapkan bahan-bahannya. Sebenarnya tak ada yang berbeda antara perkedel kentang biasa dan perkedel kentang ala rumah makan Padang. Ciri khas perkedel kentang padang adalah menggunakan kentang yang digoreng, bukan direbus agar terasa lebih gurih. Selain itu bawang merah dan bawang putihnya cukup diiris dan digoreng.


ads/link.txt