Mudahnya Menyajikan Perkedel kentang daging sapi Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang daging sapi mudah, nikmat, praktis. Asaalamu'alaikum. hai semuanya, sehat selalu ya😁 Kali ini saya mau bikin Perkedel Kentang dicampur daging sapi cincang, enak banget, semoga semuanya suka. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu kemudian dihaluskan.

Perkedel kentang daging sapi Perkedel kentang daging sapi super enak. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat. Daging ayam atau sapi yang Anda potong menjadi kecil. Sore Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel kentang daging sapi dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang daging sapi

  1. Dibutuhkan 500 g : kentang.
  2. Dibutuhkan 50 g : daging sapi cincang.
  3. Siapkan 1 batang : seledri.
  4. Dibutuhkan 1 sdt : parsley bubuk.
  5. Siapkan secukupnya : garam.
  6. Menyiapkan 1 sdt : lada putih bubuk.
  7. Siapkan 1 sdt : gula.
  8. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  10. Persiapkan 1 butir : telur (dipisahkan kuning dan putih telur).
  11. Siapkan : susu cair (optional).

Nah, selain membuat perkedel kentang yang enak, masih banyak aneka resep masakan Indonesia yang enak dan gurih lainnya dan cocok untuk lauk makan. Tentang perkedal sebagai menu olahan ala citarasa Nusantara #perkedel #kentang #bumbu #gurih #belanda #food #kuliner. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping pada soto.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang daging sapi


ads/responsive.txt
  1. Kentang potong dadu, goreng hingga matang, lalu haluskan sampai benar” halus (bisa ditambahkan susu cair sedikit).
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih, tumis hingga harum, lalu masukkan daging, tambahkan garam, gula, lada, parsley bubuk.
  3. Masukkan tumisan daging kedalam kentang yang sudah dihaluskan, tambahkan irisan seledri dan kuning telur, aduk rata.
  4. Bentuk kentang bulat pipih sesuai selera, lalu masukkan chiller.
  5. Kocok putih telur, tambahkan sedikit garam dan lada. lalu celupkan ketang dan goreng sampai kecoklatan..
  6. Perkedel kentang siap disajikan.

Sebelum digoreng, perkedel perlu dilapisi dengan putih telur agar adonannya tidak mudah. Celupkan bulatan perkedel kentang ke dalam telur yang sudah dikocok. Goreng perkedel menggunakan api sedang hingga masak atau berubah kecoklatan. Demikian resep menarik membuat perkedel kentang daging, gurih nikmat dan menggugah selera. Кадры из видео PERKEDEL KENTANG DAGING SAPI anti hancur. Смотреть. ANTI PECAH & DIJAMIN NAGIH💚 PERKEDEL KENTANG от : Hellend ChanneL Perkedelkentang #resepperkedelkentang #caramembuatperkedelkentang #resepantigagalperkedel PERKEDEL.


ads/link.txt