Mudahnya Membuat Perkedel kentang ekonomis Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang ekonomis mudah, enak, praktis. Hello teman-teman, kali ini aku akan membuat tutorial Cara Membuat Perkedel Kentang yang mudah dan nggak perlu ribet-ribet cari buatnya,, Bahan-Bahan. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit.

Perkedel kentang ekonomis Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Perkedel kentang ekonomis dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang ekonomis

  1. Menyiapkan 2 bj : kentang.
  2. Menyiapkan 2 siung : bawah putih.
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 1/2 sdm : garam.
  5. Siapkan Secukupnya : lada bubuk.
  6. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam.

Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Hari ini Yodha kok minta menu Nasi kuning.lauknya Ayam bakar lagi.hihi. Otomatis nggak masak menu baru.sudah hafal semua kan resepnya sudah sering aku posting beragam menu ayam bakar. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang ekonomis


ads/responsive.txt
  1. Potong² kentang, kupas bawang merah bawang putih. Goreng kentang, bawang merah bawang putih jangan terlalu kering. Sisihkan. Siapkan cobek, uleg sampai halus. Bentuk bulat².
  2. Pecahkan telur aduk², masukan perkedel yg sudah dibentuk balurkan ke telur bolak-balik. Pakai api sedang, Goreng sampai keemasan. Angkat.
  3. Sajikan ✨ akan lebih enak kalau dikasih bawang daun / pre. Tapi aku gak ada bahannya di kulkas, jadi bikin seadanya aja ✌️ tapi rasanya enakkk bangettt.

Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Perkedel kentang memiliki rasa gurih, empuk dan cocok dijadikan sebagai lauk. Berikut adalah resep perkedel kentang yang enak dan gurih yang bisa dicoba di rumah.


ads/link.txt