Gampangnya Menyajikan Perkedel kentang enak Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel kentang enak mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Persatuan Kentang dan Telur (Perkedel) Simpel 🥔🥚 enak lainnya! Perkedel kentang merupakan olahan masakan berbahan kentang yang sederhana tapi memiliki rasa enak yang mantap. Resto padang adalah jagonya dalam membuat perkedel kentang yang enak.

Perkedel kentang enak Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Pembuatan perkedel sendiri sangat mudah dan tak harus ribet dalam menyiapkan bahan-bahannya. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel kentang enak dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang enak

  1. Siapkan : Kentang 1 kg,potong2 kemudian goreng hingga kecoklatan.
  2. Siapkan : Bumbu halus.
  3. Siapkan 4 butir : B.merah.
  4. Persiapkan 4 butir : B.putih.
  5. Dibutuhkan secukupnya : Merica.
  6. Dibutuhkan 1 butir : telur (pisahkan kuning dan putihnya).
  7. Siapkan secukupnya : Daun seledri.
  8. Menyiapkan : Kaldu jamur.

Bagaimana cara membuat perkedel kentang yang enak dan tidak mudah hancur saat digoreng? Meskipun begitu, hasilnya saya yakin enak dan cocok dengan selera Ibu-ibu. Kita hanya menggunakan bahan utama yaitu kentang, dan bumbu standard seperti seledri, bawang merah, telur, merica dan pala. Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Supaya Tidak Pecah Pecah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang enak


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang yg telah di iris,setelah itu haluskan.
  2. Masukkan bumbu halus,kuning telur keadonan..Aduk rata....
  3. Masukkan seledri,aduk rata...Bentuk perkedel bulat2 pipih...lakukan hingga adonn habis.
  4. Masukkan adonan yg telah dibentuk ke dlm celupan putih telur,goreng diminyak panas dgn api sedang hingga kecoklatan (jgn dibolak balik bisa hancur).

Perkedel juga bisa dicampur dengan berbagai bahan lain seperti daging ayam, sapi, wortel atau sayur lainnya. Penasaran kan, gimana resep lengkap bikin perkedel yang enak dan mudah? Lihat juga resep Perkedel kentang ayam enak lainnya! Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat.


ads/link.txt