Gampangnya Menyajikan Pergedel kentang simple Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pergedel kentang simple mudah, gurih, praktis. Pagi ini, sahabat Puan saya ingin berbagi resep membuat Perkedel Kentang ala Rumahan yang Yummy dan simple! Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes.

Pergedel kentang simple Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Pergedel kentang simple dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pergedel kentang simple

  1. Persiapkan 500 gr : kentang.
  2. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan : merica bubuk.
  4. Dibutuhkan 2 sdm : kunci/segitiga biru (optional->agar lbh kokoh).
  5. Persiapkan 1 : kuning telur.
  6. Menyiapkan secukupnya : garam.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : lada bubuk.
  8. Persiapkan : Onclang seledri, iris tipis.
  9. Dibutuhkan : bawang merah goreng (optional).
  10. Siapkan : Masako/bumbu penyedap (optional).
  11. Menyiapkan : Lapisan untuk digoreng.
  12. Siapkan : Putih telur.

Resep perkedel kentang padang Resep Masakan - Resep Cara Membuat Perkedel Enak Pedas, Bahan bahan membuat perkedel sederhana, tips cara membuat perkedel kentang. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka Pangan Makmur yang.

ads/link.txt

Step by Step memasak Pergedel kentang simple


ads/responsive.txt
  1. Potong2 kentang, goreng hingga matang (note:jgn dikukus/ rebus). Haluskan bawang dan tumbuk kentang bersama bumbu halus..
  2. Campur dengan masako+garam+ 1kuning telur+onclang seledri+terigu hingga rata, cek rasa..
  3. Bentuk adonan, jika agak lengket di tangan bs oleskan terigu atau minyak di telapak tangan..
  4. Goreng pergedel celupkan dahulu ke putih telur+sdikit garam yg dikocok lepas..
  5. Pergedel siap disajikan..
  6. Sy buat jg untuk stok kulkas yg tdk sy beri onclang seledri, simpan di tupperware bs tahan 1 minggu di kulkas (bukan frezeer)..

Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Punya stok kentang lumayan banyak, bosen di sop terus. Saya yakin hampir semua orang Indonesia bisa bikin Perkedel. Jadi resep ini ditujukan untuk pemula yang baru mau belajar masak.


ads/link.txt