Resep mudah Perkedel kentang chef omahan Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang chef omahan mudah, gurih, praktis. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging. Perkedel kentang - Indonesian potato fritters.

Perkedel kentang chef omahan Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu kemudian dihaluskan. Setelah itu campur dengan beberapa bahan seperti bawang merah, bawang putih, pala, garam dan merica yang telah di goreng dan lalu dihaluskan. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel kentang chef omahan dengan 6 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang chef omahan

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : Kentang.
  2. Menyiapkan : Bawang merah.
  3. Dibutuhkan : Bawang putih.
  4. Persiapkan : Garam.
  5. Dibutuhkan : Ladaku.
  6. Dibutuhkan : Royco.

Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia. Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak dimiliki hidangan pendamping lainnya. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang chef omahan


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang dan cuci bersih.
  2. Potong potong kentang tipis agar mudah nanti saat mengulek.
  3. Siapkan bumbu bumbu ya hehehe.
  4. Goreng kentang sampai diliat empuk..jangan sampai gosong kemudian tiriskan..
  5. Goreng bawang merah bawang putih yg sudah di iris iris tipis tipis..dan tiriskan.
  6. Taruh kentang yg sudah di goreng di cowek bersama bawang putih bawang merah yg sudah di goreng kering, kemudian ulek sampai lembut bolak balik sampai lembut...
  7. Bentuk adonan perkedel bulat kemudian siapkan telur, celupkan adonan perkedel ke telur tadi dan goreng agak kering kecoklatan setelah itu angkat hidangkan..

Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Walaupun perkedel kentang sudah cukup populer dan banyak diminati masyarakat, sayangnya tidak banyak anggota masyarakat yang tahu bagaimana cara membuat perkedel kentang ini. Untuk itu diperlukan daftar mengenai langkah-langkah apa saja yang harus diikuti sebagai panduan dalam cara.


ads/link.txt