Mudahnya Memasak Perkedel kentang kornet Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang kornet mudah, enak, praktis. Kemudian masukkan dan aduk rata berturut-turut bawang goreng, daun bawang, kornet beef, lalu kuning telur. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu Tunggu hingga matang kecokelatan.

Perkedel kentang kornet Hal ini bergantung juga pada kebiasaan orang Indonesia yang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Perkedel kentang kornet dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang kornet

  1. Menyiapkan 2 buah : kentang, potong kecil2 lalu goreng.
  2. Menyiapkan 1 butir : telur, pisahkan putih dan kuningnya.
  3. Persiapkan 1/2 kaleng : kornet sapi.
  4. Persiapkan 1 siung : bawang merah, ditumbuk halus.
  5. Menyiapkan : Lada.
  6. Menyiapkan : Garam.
  7. Dibutuhkan : Gula.
  8. Menyiapkan : Minyak goreng.

Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Ilustrasi perkedel kentang kornet © DapurKobe. Selain ditambahkan daging sapi, perkedel juga semakin nikmat jika dicampur dengan kornet. Gambar : www.instagram.com Perkedel Kentang Kornet.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang kornet


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang lalu lumatkan dengan garpu sampai halus, lalu campurkan bawang merah.
  2. Masukkan kornet, lalu aduk rata.
  3. Masukkan kuning telur, aduk rata kembali, lalu tambahkan gula, garam, dan lada sesuai selera.
  4. Bulat2 kan sesuai keinginan dengan menggunakan tangan, lalu celupkan ke dalam putih telur satu per satu.
  5. Panaskan minyak lalu goreng hingga kecoklatan.

Kentang adalah makanan tinggi karbohidrat populer yang menyediakan beberapa vitamin, mineral, dan senyawa nabati yang sehat. Masakan perkedel kentang sangat disukai oleh semua kalangan usia. Dalam setiap momen apa pun juga pas. Tumis kornet yang sudah disiapkan ke dalam minyak panas. Sebelum membuat perkedel kentang kornet, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan menyiapkan bahan-bahannya.


ads/link.txt