Cara Menyajikan 6. Perkedel Kentang Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 6. Perkedel Kentang mudah, yummy, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang.

6. Perkedel Kentang Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu. Halo gaessss. video ini tentang resep cara membuat perkedel kentang. Nah untuk campurannya sesuai selera ya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep 6. Perkedel Kentang dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 6. Perkedel Kentang

  1. Dibutuhkan 1 kg : Kentang.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  3. Persiapkan 9 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan secukupnya : Garam, lada.
  5. Siapkan secukupnya : Air.
  6. Dibutuhkan : Bawang merah goreng.

Disini saya buat yang polos alias tanpa. Selain bahan-bahannya yang sederhana, rasa perkedel kentang ini juga enak dan nikmat. Namun dalam proses pembuatannya, proses penggorengan menjadi hal yang paling menyulitkan. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam.

ads/link.txt

Proses memasak 6. Perkedel Kentang


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang terlebih dahulu, kemudian haluskan.
  2. Haluskan bawang putih, garam dan lada. Lalu campurkan kentang yang sudah dihaluskan.
  3. Taburi bawang merah goreng, uleni. Campurkan 1 butir telur lalu di uleni..
  4. Cek rasa, kemudian adonan dibuat bulat2 terus digoreng dan siap disajikan.

Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Resep Perkedel Kentang - Kentang sebenarnya merupakan sumber karbohidrat, namun sering kali masih digunakan sebagai bahan membuat lauk seperti perkedel. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Resep Perkedel Kentang Sebagai Pelengkap Menu Andalan.


ads/link.txt